Jungkook BTS Sampaikan Salam Perpisahan Kepada ARMY dalam Live Terakhirnya Sebelum Wajib Militer: Jaga Dirimu, Tetap Sehat dan Bahagia!

×

Jungkook BTS Sampaikan Salam Perpisahan Kepada ARMY dalam Live Terakhirnya Sebelum Wajib Militer: Jaga Dirimu, Tetap Sehat dan Bahagia!

Bagikan berita
Jungkook BTS Sampaikan Salam Perpisahan Kepada ARMY (Foto: Tangkap Layar Weverse)
Jungkook BTS Sampaikan Salam Perpisahan Kepada ARMY (Foto: Tangkap Layar Weverse)

KLIKKORAN.COM - Pada malam hari tanggal 11 Desember waktu Indonesia, Jungkook masuk ke Weverse dan memulai sesi siaran langsung bertajuk "Aku Akan Pergi dan Kembali dengan Baik".

Dalam siaran langsung Jungkook tersebut, ada salah satu penggemar yang salfok mendengar sesuatu yang tidak lain adalah suara mesin cuci.

Jungkook pun langsung tertawa membaca komentar dari ARMY (sebutan dari penggemar BTS) tersebut dan menjelaskan secara terang-terangan, "Aku harus mencuci pakaian yang menumpuk".

Dan maknae BTS itu juga menyampaikan kepada ARMY bahwasanya siaran langsungnya kali ini merupakan yang terakhir sebelum wajib militer.

"Aku akan wajib militer besok. Jadi sepertinya ini akan menjadi siaran langsung terakhirku sebelum masuk militer. Hari ini, aku mengantarkan V hyung dan Namjoon (RM) hyung ke pusat pelatihan dan aku kembali untuk beres-beres sedikit".

Berbagi pemikirannya mengenai wajib militer, Jungkook mengucapkan salam perpisahan yang penuh emosional dan meyakinkan penggemarnya bahwa dia akan kembali dengan baik.

"Semuanya, berhati-hatilah dan tetap sehat. Aku akan kembali dengan baik. Pastinya, ketika harinya tiba, hatiku terasa sedikit tidak tenang", ungkap Jungkook.

Jungkook melanjutkan, "Tapi tetap saja, aku perlu melakukannya tidurlah hari ini agar aku bisa fokus dan bekerja dengan baik besok. Aku sudah selesai mengatur semuanya hari ini, jadi aku akan istirahat".

Jungkook juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang mendukungnya dan menyampaikan, "Terima kasih banyak telah mendukung kami hingga kami semua masuk militer. Jaga dirimu. Tetap sehat dan bahagia".

Ia melanjutkan, "Hehe, aku akan merindukan kalian. Hati-hati. Aku belum menguasai cara memberi hormat karena aku belum wajib militer, tetapi setelah menyelesaikan pelatihan, aku akan memberi hormat pada kalian semua."

Editor : Khairannisa
Sumber : Allkpop, X
Bagikan

Berita Terkait
Terkini