Menjelang Wamil, Jungkook BTS Beri Kejutan untuk Fans dengan Merilis 'Hate You' Visualizer yang Penuh Emosional, ARMY: Emang Boleh Senyesek Ini!

Jungkook BTS Beri Kejutan untuk Fans dengan Merilis 'Hate You' Visualizer (Foto: Youtube/HYBE LABELS)
Jungkook BTS Beri Kejutan untuk Fans dengan Merilis 'Hate You' Visualizer (Foto: Youtube/HYBE LABELS)

KLIKKORAN.COM - Jungkook BTS berhasil bikin penggemar emosional dengan rilisan terbarunya menjelang wajib militer.

Diketahui bahwa Jungkook akan menjalani wajib militer bersama Jimin pada 12 Desember, sementara V dan RM akan menjalani wajib militer pada 11 Desember.

Menjelang wamilnya tersebut, Jungkook BTS pun memberi kejutan untuk fans dengan merilis sebuah visualisator resmi untuk lagu B-Side dari album Golden 'Hate You' pada hari ini Sabtu (9/12/2023).

Dalam video musik 'Hate You' Visualizer yang penuh emosional dan sinematik tersebut, terlihat Jungkook hanya mendapatkan kembali warnanya setelah gelombang light stick ARMY menerangi dirinya.

Dilansir dari laviasco.com, lagu 'Hate You' milik Jungkook Iini menceritakan tentang perjuangannya menggunakan kebencian sebagai perisai terhadap patah hati dan kebingungan yang berkepanjangan

Setelah 4 jam dirilis, MV 'Hate You' ini telah ditonton kurang lebih sebanyak 1 juta kali penayangan dan menduduki trending #16 pada Youtube Music.

Sejak pertama kali diunggah melalui kanal Youtube HYBE LABELS, banyak dari ARMY (sebutan dari fans BTS) yang galau setelah menonton video musik 'Hate You' Visualizer milik Jungkook ini.

Salah satunya adalah postingan akun fanbase @7bts.update2 yang menampilkan part terakhir dari video 'Hate You' dengan memberikan reaksinya dalam caption "Ini kok part ternyesek ya? Ada lautan army bomb pula".

Melihat unggahan dari akun fanbase tersebut, banyak dari penggemar lain pun juga memberikan reaksi beragam dalam kolom komentar, simak di bawah ini!

1. "My, Jangan tinggalin jungkook ya my, dia sayang banger sama army", tulis @miraindae.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index