10 Tempat Wisata Gratis di Bali, Liburan Mewah Budget Hemat

Ilustrasi Tempat Wisata Gratis di Bali untuk dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Gratis di Bali untuk dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat 10 rekomendasi tempat wisata gratis di Bali yang bisa kamu jadikan opsi liburan.

Seperti yang diketahui bahwa jika berwisata ke Bali, terkesan seolah mewah tapi kamu hanya menggunakan sedikit budget ke sana.

Mungkin warga sekitar Bali sudah banyak yang mengetahui, tapi bagi pelancong harus mencoba kesempatan tersebut setidaknya sekali seumur hidup.

Siapa bilang kalau ke Bali mesti keluar banyak uang? Bisa diakali kok dengan mengunjungi tempat wisata yang tidak membebankan biaya masuk.

Berikut rekomendasi 10 tempat wisata gratis di Bali yang bisa kamu kunjungi saat liburan akhir tahun dengan suasana terkesan mewah, tapi budget hemat.

10 Tempat Wisata Gratis di Bali

1. Pura Taman Saraswati Ubud

Pura Taman Saraswati Ubud (foto: Google Maps/Bali Asia)
Pura Taman Saraswati Ubud (foto: Google Maps/Bali Asia)

Keindahan Bali tidak hanya terkenal dengan Pantai, tapi juga banyak Pura bernuansa khas Dewata yang biasanya digunakan warga setempat untuk beribadah.

Salah satunya yaitu Pura Taman Saraswati Ubud yang menurut artikel Indonesia Travel, untuk masuk ke lokasinya gratis dan tak memungut biaya apapun.

Selain penampakan Pura, di sana juga terdapat kolam teratai cantik pada kedua sisinya. Bahkan, tak jarang pula ada bunga merah muda yang menghiasi pelatarannya.

Pura Taman Saraswati Ubud beralamat di Jalan Kajeng, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali yang beroperasi dari pukul 07.00-17.00 WITA setiap harinya.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index