5 Tempat Wisata Free Entry yang Viral di Surabaya, Banyak Spot Foto Menariknya

Ilustrasi Tempat Wisata Gratis di Surabaya (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Gratis di Surabaya (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait rekomendasi 5 tempat wisata yang gratis atau free entry di Surabaya.

Sebagai ibukota Jawa Timur, Surabaya memiliki banyak lokasi liburan menarik dan 5 di antaranya menargetkan biaya masuk yang gratis.

Di antaranya Jalan Panggung, Museum: Pendidikan & W.R Soepratman dan Rustic Market serta Jalan Tunjungan hingga Alun-Alun Surabaya.

Berikut alamat dan visualisasi 5 tempat wisata yang viral di Surabaya dengan gratis biaya masuk tersebut sebagai rekomendasi kunjungan liburanmu.

Seperti yang diketahui, bahwa tahun baru 2024 tinggal menghitung hari dan sebentar lagi akan memasuki musim liburan penghujung tahun. Sudah siap liburan?

5 Tempat Wisata Free Entry yang Viral dan Instagramable di Surabaya

1. Jalan Panggung

Jalan Panggung (foto: Go Travelly)
Jalan Panggung (foto: Go Travelly)

Tempat wisata Jalan Panggung menghadirkan kawasan bangunan tua bergaya Eropa seperti layaknya sebuah kota jaman dulu yang diwarnai dengan beragam cat, keindahannya cocok dijadikan spot foto Instagramable.

Kamu dapat melangsungkan aktivitas jalan sore atau hanya sekedar lewat saja, namun jika parkir harus bayar Rp2.000 ya. Bahkan, Jalan Panggung juga sering dijadikan lokasi Prewedding.

Melansir Travelly, dulunya lokasi bekas pusat perdagangan jaman penjajahan tersebut hanya lah jalan kumuh tak terurus sampai akhirnya pemerintah setempat bekerjasama untuk memperindah bangunannya.

Sebagai saran, jika berkunjung ke lokasi, kamu bisa berangkat lebih bagi agar tidak panas dan bawa segala properti serta peralatan foto agar membuat tampilannya semakin indah. Alamatnya di Jalan Panggung, Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index