Rekomendasi 4 Tempat Healing Baru di Yogyakarta yang Instagramable dan Viral 2023

Ilustrasi Tempat Wisata Baru di Yogyakarta buat healing akhir tahun (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di Yogyakarta buat healing akhir tahun (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Yogyakarta adalah salah satu kota, yang memiliki banyak lokasi sebagai pusat tempat wisata yang viral dan Instagramable.

Pada artikel ini, terdapat rekomendasi 4 lokasi wisata baru yang bisa dijadikan sebagai tempat healing bagi para pelancong lokal hingga nasional.

Seperti yang diketahui bahwa Indonesia tidak hanya punya Bali dengan keindahan perairan, tapi penampakan daratan di Yogyakarta tak kalah menarik.

Apabila kamu ada perencanaan kunjungan ke Yogyakarta untuk merayakan tahun baruan 2024, lebih baik kunjungi beberapa tempat wisata yang belum lama beroperasi ini.

Begitu pula bagi kamu yang sudah sering ke Yogyakarta, pastinya bertanya-tanya, dimana tempat wisata baru lainnya karena sudah hampir mengunjungi semua pelosok di sana.

4 Tempat Wisata di Yogyakarta yang Instagramable dan Viral 2023

Maka, keputusan yang tepat dengan membaca tulisan ini untuk menjelajahi tempat wisata tersebut yaitu Taman Senja Ngelo dan Menoreh Skybridge serta Litto atau Little Tokyo hingga Candhari Heaven.

1. Taman Senja Ngelo

Taman Senja Ngelo (foto: Google Maps/Taman Senja Ngelo)
Taman Senja Ngelo (foto: Google Maps/Taman Senja Ngelo)

Seperti namanya, Taman Senja Ngelo adalah sebuah area taman terbuka yang cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong dengan berbagai fasilitas untuk dinikmati pengunjung seperti perahu.

Jadi di Taman Senja Ngelo, kamu dapat menikmati keindahan sungai dari atas perahu. Jika lapar, tentu ada kuliner lezat yang bisa dipesan. Alamatnya di jalan Kanoman, Pungkuran, Pleret, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak hanya itu, fasilitas lain seperti live music dan sosial budaya serta event hingga mini playground sebagai tempat bermain anak juga dapat kamu nikmati. Apalagi saat malam, suasananya seperti Pasar Malam seperti ulasan pengguna Google Dewi Andarwati.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index