Rekomendasi 4 Tempat Healing Baru di Yogyakarta yang Instagramable dan Viral 2023

×

Rekomendasi 4 Tempat Healing Baru di Yogyakarta yang Instagramable dan Viral 2023

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di Yogyakarta buat healing akhir tahun (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di Yogyakarta buat healing akhir tahun (foto: Canva)

Namun, "untuk makanan menurut saya kurang bervariasi. Hanya ada indomie dan pisang goreng serta mendoan hingga sempol ayam," tulis Radit Tyo pada ulasan lainnya. Untungnya, di sana ada toilet lengkap beserta mushola & tempat parkir luas.

"Destinasi wisata yang menawarkan ketenangan dan relaksasi dengan tiket dan parkir bayar seikhlasnya, ada live musik dari Seniman dan Seniwati Djogjakarta. Fasilitas mushola, toilet dan kuliner dari warung2 dengan menu sederhana seperti mendoan, Indomie, soto, bakwan Kawi.

Bisa bermain di sungai Opak dengan naik perahu per orang 10k," timpal Syita Syarif Zuhri pada ulasan lain.

2. Menoreh Skybridge

Menoreh Skybridge (foto: Instagram @menoreh.view)
Menoreh Skybridge (foto: Instagram @menoreh.view)

Selanjutnya, Menoreh Skybridge yang beralamat di Pronosutan, Kembang, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta dan beroperasi dari pukul 07.00-19.00 WIB juga tak kalah viral.

"Tempatnya syahdu dengan view bukit menoreh dan sawah hijau keren banget, ada penyewaan skuter & sepeda bikin makin seru piknik disini. Spot fotonya keren abis," tulis dimasvlens dalam keterangannya di Instagram.

"Menu makanan khas angkringan nasi kucing, sate-satean bisa ambil sendiri. Menu baru sekarang ada dimsum dan bakso anget2 juga, Mau cemilan juga lengkap ada pisgor, geblek, mendoan, wedangnya komplit!," jelasnya.

Jadi di Menoreh Skybridge, kamu akan disuguhkan dengan kuliner lezat dan dapat dinikmati sembari melihat pemandangan sawah. Jangan khawatir dengan panas matahari, karena terdapat payung besar yang di tempat duduknya.

Lahannya yang luas, dapat dimanfaatkan dengan berbagai kegiatan seperti skuter misalnya. Dari kawasan ini, juga terdapat keindahan matahari terbenam saat sore hari dan sangat cocok dijadikan sebagai lokasi potret Prewedding. Tertarik?

3. Litto atau Little Tokyo

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini