Power of BLACKPINK! Saham YG Entertainment Langsung Melonjak 20% Setelah Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa Perbarui Kontrak untuk Aktivitas Grup

Saham YG Entertainment Langsung Melonjak 20% (Foto: Kolase Canva)
Saham YG Entertainment Langsung Melonjak 20% (Foto: Kolase Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada tanggal 6 Desember KST, YG Entertainment menyaksikan lonjakan signifikan dalam harga sahamnya.

Harga yang diperdagangkan pada 58.000 won per saham, menandai peningkatan luar biasa sebesar 10.000 won (20,83%) dari hari perdagangan sebelumnya.

Lonjakan harga saham YG Entertainment ini terjadi tepat setelah pengumuman resmi perpanjangan kontrak dengan seluruh anggota grup BLACKPINK.

Harga saham yang sebelumnya anjlok ke kisaran 40.000 won karena ketidakpastian seputar pembaruan kontrak BLACKPINK, kembali menguat dan mendekati kisaran 60.000 won.

Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment menyatakan, “Setelah berdiskusi menyeluruh dengan BLACKPINK, kami telah berhasil menandatangani kontrak eksklusif untuk mendukung aktivitas grup, yang dibangun di atas landasan kepercayaan yang mendalam.”

Setelah pembaruan kontrak, BLACKPINK bersiap untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada basis penggemar global mereka dengan terlibat dalam aktivitas yang sesuai dengan status internasional mereka.

Hal ini termasuk perilisan album baru, yang didukung penuh oleh YG Entertainment dan penyelenggaraan tur dunia berskala besar.

Yang Hyun Suk selaku produser umum YG Entertainment, mengungkapkan kegembiraannya atas kelanjutan kemitraan mereka dengan BLACKPINK dengan mengatakan, "Kami sangat senang dapat memperpanjang kolaborasi kami dengan BLACKPINK."

Ia melanjutkan dengan menegaskan komitmen BLACKPINK untuk semakin bersinar di industri musik global, tidak hanya sebagai perwakilan YG Entertainment tetapi juga sebagai tokoh terkemuka di kancah K-pop.

Yang Hyun Suk menyimpulkan, "Kami menawarkan dukungan dan kepercayaan kami yang teguh terhadap upaya mereka".(*)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index