Setelah 5 Tahun Menikah, Yulhee Ex-LABOUM dan Minhwan FT Island Memutuskan untuk Bercerai

×

Setelah 5 Tahun Menikah, Yulhee Ex-LABOUM dan Minhwan FT Island Memutuskan untuk Bercerai

Bagikan berita
Yulhee Ex-LABOUM dan Minhwan FT Island Memutuskan untuk Bercerai (Foto: Instagram/@minhwan.yulhee)
Yulhee Ex-LABOUM dan Minhwan FT Island Memutuskan untuk Bercerai (Foto: Instagram/@minhwan.yulhee)

KLIKKORAN.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Korea Selatan Yulhee mantan girl group LABOUM dan Choi Minhwan dari FT Island.

Pada tanggal 4 Desember, Yulhee dan Minhwan, mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun menikah.

Kedua artis tersebut telah membagikan kabar mengejutkan ini ke akun media sosial masing-masing.

Choi Minhwan menyatakan, "Setelah diskusi panjang, pasangan kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami."

"Kami menghargai dukungan dari semua orang yang telah mengikuti dan mendukung keputusan kami untuk memulai sebuah keluarga di usia muda.", lanjut Minhwan.

Tidak hanya itu, dalam pernyataan yang dibagikan di media sosialnya, Minhwan juga mengungkapkan terima kasih dan meminta maaf kepada keluaga atas keputusan yang telah mereka buat.

"Saya berterima kasih kepada keluarga kami, tim anggota, dan penggemar atas dukungan mereka. Saya meminta maaf dengan tulus. Saya akan melakukan yang terbaik sebagai seorang ayah untuk memastikan bahwa anak-anak kami tidak memiliki luka emosional apa pun."

Pada hari yang sama, Yulhee menyatakan, "Setelah banyak waktu, usaha, dan percakapan, kami, sebagai pasangan, telah memutuskan untuk saling mendukung di jalan masing-masing."

"Meskipun perjalanan kami sebagai pasangan suami-istri berakhir di sini, namun sebagai orang tua bagi anak-anak kami ternyata tidak. Kami berdua berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam merawat dan berkomunikasi dengan anak-anak kami.", lanjut Yulhee.

Yulhee lebih lanjut menjelaskan,"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan bahwa yang terbaik adalah anak-anak tetap tinggal di tempat yang sudah mereka kenal".

Editor : Khairannisa
Sumber : Allkpop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini