Billie Eilish Kehilangan Lebih Dari 100 Ribu Pengikut Instagram Setelah Mengakui Suka Sesama Jenis

×

Billie Eilish Kehilangan Lebih Dari 100 Ribu Pengikut Instagram Setelah Mengakui Suka Sesama Jenis

Bagikan berita
Billie Eilish Kehilangan Lebih Dari 100 Ribu Pengikut Instagram (Foto: X/@BENewsBRA)
Billie Eilish Kehilangan Lebih Dari 100 Ribu Pengikut Instagram (Foto: X/@BENewsBRA)

KLIKKORAN.COM - Billie Eilish saat ini menjadi sorotan setelah pengakuannya menyukai perempuan di salah satu wawancara baru-baru ini.

Pengakuan Billie Eilish tersebut rupanya berdampak pada pengikut Instagramnya.

Pelantun "What Was I Made For?" tersebut dilaporkan kehilangan lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram setelah dia mengonfirmasi bahwa dia menyukai sesama jenis dalam wawancaranya dengan Variety.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (5/12) terungkap bahwa penyanyi berusia 22 tahun itu kehilangan 117.750 pengikut dalam 30 hari terakhir dengan puncaknya pada Minggu, 3 Desember.

Pada hari itu, sehari setelah wawancara berlangsung, 40.428 pengguna Instagram menekan tombol unfollow di akun Instagramnya.

Diketahui selama wawancara dalam acara tahunan Hitmakers Brunch di Variety, Sabtu (2/12), Billie membahas pernyataannya tentang "tertarik" pada wanita di majalah Power of Women edisi bulan lalu.

Ketika ditanya oleh reporter tentang apakah dia berniat untuk tampil dalam artikel tersebut, pelantun 'bad guy' itu pun berkata, "Tidak, aku tidak melakukannya. Tapi aku berpikir, 'Bukankah sudah jelas?'... Aku tidak menyadarinya orang tidak tahu."

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa "saya tidak benar-benar percaya soal itu [status orientasi seksual]."

Dan menambahkan, "Saya hanya berpikir, 'Mengapa kita tidak bisa sekadar ada saja?' Saya sudah melakukan ini sejak lama, dan saya hanya tidak membicarakannya. Ups."

Setelah mengetahui ucapan Billie, para penggemar segera menggunakan media sosial untuk mengungkapkan keterkejutan mereka.

Editor : Khairannisa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini