Kenapa Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day Putus? Simak 7 Tahun Perjalanan Cintanya

×

Kenapa Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day Putus? Simak 7 Tahun Perjalanan Cintanya

Bagikan berita
Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day yang dikonfirmasi putus (foto: Naver)
Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day yang dikonfirmasi putus (foto: Naver)

Klikkoran.com - Kabar tidak sedap datang dari kalangan Selebriti Korea Selatan, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day yang dikabarkan putus.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day mengakhiri perjalanan cinta mereka setelah 7 tahun berpacaran sejak 2016 silam usai main Drama Reply 1998.

Pada Drama tersebut, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day hanya lah sepasang teman. Dikisahkan bahwa Ryu Jun Yeol, mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Namun akhirnya, mereka berlabuh di dunia nyata dan pacaran selama 7 tahun. Tapi pada hari ini, 13 November 2023 telah dikonfirmasi bahwa keduanya resmi putus.

"Ryu Jun-yeol dan Hyeri baru-baru ini putus setelah lama mempertimbangkan dan memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung," demikian keterangan Naver.

"Karena mereka adalah pasangan dan telah dicintai sejak lama, dikatakan bahwa para pejabat industri hiburan dan rekan-rekannya juga merasa sedih dengan pasangan tersebut," jelasnya.

Kedua agensi dari Ryu Jun Yeol yaitu C-JeS Studio dan Hyeri Girl's Day, Creative Group ING juga telah membenarkan hal tersebut. Hal tersebut, tentu membuat netizen bersedih karena kapal mereka karam.

"Padahal hyeri sempat ngirim coffee truck buat project baru filmnya junyeol, sekalian ngerayain ultah dia. Gue yakin sih mereka masih jadi temen kok gais," tulis salah seorang sender dari Base Twitter K-Drama Menfess.

"Aku hari ini sedih dan patah hati karena liat berita ini makin galau brutal," timpal pengguna akun Twitter pada sebuah komentar.

Tentunya, banyak yang bertanya kenapa Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day putus meski tidak ada satu pun pemberitaan terkait alasannya. Maka dari itu, mari simak saja perjalanan cinta mereka setelah 7 tahun berpacaran.

Editor : Fathia
Sumber : Naver, Soompi, Antara News, Wow Keren
Bagikan

Berita Terkait
Terkini