Sebelum Wamil, Song Kang Akan Bintangi Film Thriller 'Sweet Home 2' yang Menjadi Proyek Terakhirnya

×

Sebelum Wamil, Song Kang Akan Bintangi Film Thriller 'Sweet Home 2' yang Menjadi Proyek Terakhirnya

Bagikan berita
Song Kang Akan Bintangi Film Thriller 'Sweet Home 2' (Foto: Allkpop)
Song Kang Akan Bintangi Film Thriller 'Sweet Home 2' (Foto: Allkpop)

KLIKKORAN.COM - Pada tanggal 30 November, para pemain dan kru film thriller aksi asli Netflix 'Sweet Home 2' muncul di konferensi pers menjelang pemutaran perdana serial tersebut.

Tepat hari ini, aktor Song Kang yang memerankan karakter utama Hyun Soo ini, membuka tentang pertumbuhan pribadi dan profesionalnya setelah ‘Sweet Home’.

Dia berkata, "Sweet Home adalah proyek yang sangat berarti bagi saya, salah satu proyek yang menjadikan saya seperti sekarang ini."

"Untuk mempersiapkan season 2, saya mencari ke dalam hati, membuat catatan harian tentang karakter 'Hyun Soo'. Sejak itu ceritanya berhubungan dengan makhluk-makhluk fantastis, ada jarak dari dunia nyata, jadi aku merenungkan aspek itu serta pikiran dan emosi Hyun Soo." lanjut Song Kang.

Sutradara Lee Eung Bok kemudian menyatakan, "Karena beberapa tahun telah berlalu sejak perilisan musim pertama, saya ingin melihat Hyun Soo menjadi dewasa. Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, saya melihat bahwa ia telah menjadi dewasa dengan sangat baik, dan itu membuat saya tersedak."

Selain itu, Song Kang juga menyebutkan bahwa ia akan menjalani wajib militer, dan menyatakan bahwa perilisan 'Sweet Home 2' kemungkinan akan menandai proyek terakhirnya sebelum wajib militer.

"Ini adalah tugas alamiku, jadi setelah aku menyelesaikan jadwal promosi 'Sweet Home 2', aku akan memenuhi tugas [wajib]ku dan kembali dalam keadaan sehat", kata aktor 29 tahun tersebut.

Diketahui bahwa film thriller 'Sweet Home 2' ini akan tayang perdana di seluruh dunia di Netflix pada tanggal 1 Desember 2023.(*)

Editor : Khairannisa
Sumber : Allkpop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini