16 Quotes Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Artinya

×

16 Quotes Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Artinya

Bagikan berita
16 Quotes Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris lengkap dengan Artinya (Foto : Depositphotos)
16 Quotes Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris lengkap dengan Artinya (Foto : Depositphotos)

8. Eid is coming soon, so I wish you a very happy Eid to all who celebrating, may this special day brings peace, happiness and prosperity to everyone. Happy Eid Mubarak.(Artinya : Hari Raya Idul fitri akan segera tiba, jadi saya berharap Anda bahagia untuk merayakan! Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang. Selamat Idul Fitri.)

9. The most noble man is one who forgives the mistakes of others. On this glorious day, I apologize for any wrong. Eid Mubarak.(Artinya : Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya Idul Fitri)

10. Enjoy these amazing days and remember those who need our help. Happy Eid and Happy Holidays to Everyone!(Artinya : Nikmati hari-hari hebat ini dan ingatlah pada mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat lebaran dan selamat berlibur untuk semuanya!)

11. May God give you happiness of heaven above. Happy Eid Mubarak to you all(Artinya : Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan surga. Selamat Hari Raya yang berbahagia untuk kalian)

12. May the blessings of God fill your life with happiness and open all the doors of success now and always. Eid Mubarak(Artinya : Semoga berkah Tuhan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran)

13. The most noble man is one who forgives the mistakes of others. On this glorious day, I apologize for any wrong. Eid Mubarak.(Artinya : Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya.)

14. On this auspicious day, we wish you Eid Mubarak, from our family to yours. Wish your life full of blessings.(Artinya : Pada hari yang baik ini, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari keluarga kami untuk keluargamu. Semoga hidupmu penuh berkah.)

15. Sending my heartfelt Eid al Fitr greetings to you and your family. Happy Eid Mubarak!(Artinya : Saya mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri yang tulus untuk Anda dan keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri!)

16. May Allah SWT reduce your hardships and bless you with peace, prosperity in this Eid. Eid Mubarak!(Artinya : Semoga Allah SWT mengurangi kesulitan Anda dan memberkati Anda dengan kedamaian serta kemakmuran pada Idul Fitri kali ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri!)

***Itulah beberapa quotes Idul Fitri 2023 dalam bahasa Inggris lengkap dengan artinya. Semoga bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146751
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini