16 Quotes Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Artinya

×

16 Quotes Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Artinya

Bagikan berita
16 Quotes Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris lengkap dengan Artinya (Foto : Depositphotos)
16 Quotes Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris lengkap dengan Artinya (Foto : Depositphotos)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini akan menyajikan beberapa quotes Idul Fitri 2023 dalam bahasa Inggris lengkap dengan artinya.Hari Raya Idul Fitri merupakan perayaan besar yang menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Dalam menyambut Lebaran, biasanya masyarakat muslim memberi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri berupa quotes dan kemudian dikirim melalui WA, IG, FB, hingga Twitter.Untuk itu, Klikkoran.com akan merangkum beberapa quotes mengenai Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam bahasa Inggris beserta artinya yang diambil dari beberapa sumber.

Baca juga : Update! Jadwal FYP TikTok April 2023 Edisi Ramadhan 1444 H, Cek Setiap Hari Jam Upload Konten di Sini

16 Quotes Idul Fitri 2023 Berbahasa Inggris dan Artinya

1. May the light of Eid illuminate your life and fill your heart with joy and happiness. Eid Mubarak!(Artinya : Semoga cahaya Idul Fitri menerangi hidup Anda dan mengisi hati Anda dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri!)

2. May the light of Allah's love shine upon you and your family on this blessed occasion of Eid. Eid Mubarak 2023!(Artinya : Semoga cahaya cinta Allah menyinari Anda dan keluarga Anda pada kesempatan Idul Fitri yang penuh berkah ini. Idul Fitri 2023!)

3. Eid Mubarak 2023 for you and your family! Hope this moment of Ramadan bring happiness and peace there!(Artinya : Selamat Idul Fitri 2023 untuk kamu dan keluarga Anda! Semoga momen Ramadan ini membawa kebahagiaan dan kedamaian di sana!)

4. May this Eid bring happiness, prosperity, and success to you and your loved ones. Eid Mubarak!(Artinya : Semoga Idul Fitri ini membawa kebahagiaan, kemakmuran, dan kesuksesan bagi Anda dan orang yang Anda cintai. Selamat Idul Fitri!)

5. Wishing you and your family a blessed Eid filled with love, peace, and happiness. Eid Mubarak 2023!(Artinya : Semoga kamu dan keluarga mendapatkan Idul Fitri yang penuh dengan cinta, kedamaian, dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 2023!)

6. May Allah accept your prayers and forgive all your sins on this blessed occasion of Eid. Eid Mubarak 1444 H!(Artinya : Semoga Allah menerima doa-doa Anda dan mengampuni semua dosa kamu pada kesempatan Idul Fitri yang diberkati ini. Selamat Idul Fitri 1444 H!)

7. May this Eid bring joy and love to our heart and create all the opportunities for success! Eid Mubarak.(Artinya : Semoga Idul Fitri ini membawa kegembiraan dan cinta ke dalam hati kita dan menciptakan semua peluang untuk sukses! Selamat Hari Raya Idul Fitri.)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146751
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini