Cara Mudah Mengatasi 'Ntdll.dll Not Found' Ikuti langkah Berikut!

×

Cara Mudah Mengatasi 'Ntdll.dll Not Found' Ikuti langkah Berikut!

Bagikan berita
Cara Mudah Mengatasi Ntdll.dll Not Found Ikuti langkah Berikut!
Cara Mudah Mengatasi Ntdll.dll Not Found Ikuti langkah Berikut!

3) Pilih opsi ntdll.dll yang tersedia di layar Anda dan klik tombol Instal.4) Setelah selesai, periksa apakah masalah Ntdll.dll telah teratasi.

3. Instal ulang program yang bermasalah

Jika masalah ini terjadi saat Anda membuka atau menutup program tertentu, atau saat program tersebut sedang berjalan, coba instal ulang program bermasalah tersebut dan mungkin kesalahan ntdll.dll akan teratasi.

4. Nonaktifkan ekstensi Microsoft Edge secara selektif

Jika kesalahan Anda ditampilkan saat Anda memulai, menjalankan, atau menutup Edge, ekstensi mungkin menyebabkan masalah.

Menonaktifkan setiap ekstensi, satu per satu, akan menentukan mana yang menjadi penyebab (jika ada).Sebagai solusinya, dengan asumsi kesalahan ntdll.dll benar-benar terkait dengan Edge, instal dan gunakan browser pesaing seperti Firefox atau chrome.

5. Update Pembaruan Windows

Anda kemungkinan besar akan menghadapi masalah seperti yang ada jika sistem operasi Anda belum diupdate cukup lama.

Sistem yang kedaluwarsa rentan terhadap kesalahan file korup dan malware, yang tidak hanya mencegah aplikasi bekerja, tetapi juga membuat sistem Anda rentan terhadap serangan dan ancaman keamanan.Mengapa penting untuk menginstal pembaruan? karena mereka melakukan perbaikan bug, sehingga dapat membantu Anda memecahkan masalah Anda.

6. Lakukan penginstalan Windows yang bersih.

Penginstalan yang bersih akan sepenuhnya menghapus Windows dari PC Anda dan menginstalnya lagi dari awal.

Kami tidak menyarankan opsi ini kecuali Anda telah kehabisan semua ide pemecahan masalah sebelumnya dan Anda yakin bahwa kesalahan tersebut tidak disebabkan oleh satu program. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145926
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini