Cara Mudah Mengatasi 'Ntdll.dll Not Found' Ikuti langkah Berikut!

Ă—

Cara Mudah Mengatasi 'Ntdll.dll Not Found' Ikuti langkah Berikut!

Bagikan berita
Cara Mudah Mengatasi Ntdll.dll Not Found Ikuti langkah Berikut!
Cara Mudah Mengatasi Ntdll.dll Not Found Ikuti langkah Berikut!

KLIKKORAN.COM - File ntdll.dll adalah file DLL (Dynamic Link Library) yang disimpan di folder sistem sistem operasi Windows.Biasanya dibuat secara otomatis selama penginstalan sistem operasi Windows.

File ntdll.dll berisi fungsi kernel NT, sehingga penting untuk fungsi normal sistem operasi Windows.Karena file ntdll.dll dapat diakses oleh lebih dari satu program dalam satu waktu, dan masalah crash ntdll.dll terjadi pada sistem operasi Windows apa pun termasuk Windows 7, Windows 8, Windows 10 dan Windows 11.

Namun, kabar baiknya adalah Anda dapat dengan mudah memperbaikinya dengan cara-cara di bawah ini.Anda tidak harus mencoba semuanya cukup dengan hal yang termudah dan cocok menurut Anda.

1. Run the System File Checker

Run the System File Checker dapat memindai kerusakan pada file sistem Windows dan memulihkan file yang rusak.

Ketika masalah yang mengganggu ini muncul, mungkin disebabkan oleh beberapa kesalahan file korup.Dalam hal ini, menjalankan Pemeriksa Berkas Sistem dapat membantu Anda mengatasi masalah ini.

1) Pada keyboard Anda, tekan Tombol Logo Windows dan R secara bersamaan untuk membuka dialog RUN lalu ketik cmd.2) Di keyboard Anda, ketikkan baris perintah (sfc /scannow) dan tekan Enter.

Mungkin perlu beberapa menit untuk menyelesaikan operasi perintah ini.3) Tutup Command Prompt saat operasi perintah ini selesai.

Jika perbaikan ini berhasil, Anda tidak akan melihat kesalahan ini.Jika tidak, Anda mungkin perlu mengganti file ntdll.dll dari sumber terpercaya.

2. Pulihkan file ntdll.dll

Cara termudah untuk mendapatkan file ntdll.dll yang hilang adalah dengan menginstalnya dari Klien DLL-files.com.

1) Tuju website DLL-files.com.2) Ketik " ntdll.dll " di kotak pencarian dan tekan tombol Cari file DLL.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145926
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini