Bocoran Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers!

×

Bocoran Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers!

Bagikan berita
Baca Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers dan Raw Scans
Baca Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers dan Raw Scans

Blue Lock bab 211 berlanjut saat Raichi mengalami kesulitan karena dia tidak bisa membaca pusat gravitasi Lorenzo dan tubuh bagian atas dan bawahnya tidak sinkron dan menyebutnya "langkah zombie".Dia berhasil melewati Raichi. Setelah itu, Lorenzo kemudian melakukan one touch pass ke Sendou lalu ke Abdi, terakhir kembali ke dirinya.

Meski Lorenzo seorang CB, ia menggiring bola ke arah tengah lapangan.Hampir tidak ada yang memperhatikan Niko, tetapi Hiori sangat memahami bagaimana Lorenzo menjadi inti dari Ubers.

Saat bertahan, letakkan Lorenzo di belakang garis dan biarkan dia menyerang ke garisnya sendiri dan berburu bola dengan tekanan terus menerus dengan banyak orang.Saat Lorenzo mendapatkan bola, terjadi pergantian ... posisi di mana Niko (MF ke CB) bertukar posisi dengan Lorenzo (CB ke MF).

Hiori *monolog internal*: “ Dribbling dan ide Lorenzo… dan gerakan orang-orang di sekitarnya, yang mempercayainya, menjadi lengan dan kakinya… Dalam satu gerakan, dia mengganggu lapangan.Lorenzo kini berada di area penalti.

Lorenzo: " Saya akan menembak, oke?"Salah satu DF BM menyuruh yang lain untuk memblokirnya tetapi dalam pikiran Hiori saat ini, ketika seluruh perhatian lapangan terfokus pada Lorenzo, rute kemenangan Barou terbangun!

Barou: "Tekanan yang bagus, Lorenzo."Lorenzo: “Saatnya memberi makan, oke?”

Taktik di mana raja depan dan belakang hidup berdampingan… ini adalah rumus tujuan Uber.Lorenzo mengoper bola ke Barou tapi sebelum Barou mendapatkannya, Isagi membloknya, semua orang terkejut.

Isagi: "Kerja bagus, Reborned King."Bersambung di chapter selanjutnya.

Blue Lock Bab 211 Tanggal dan Waktu Rilis

Blue Lock Bab 211 dijadwalkan untuk diluncurkan pada hari Rabu, 22 Maret 2023 pukul 12:00 JST.

Saat Blue Lock dicetak di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha, sebuah bab baru keluar setiap Selasa/Rabu.Jelas, tanggal dan waktu manga ini akan berubah dari satu negara ke negara lain karena perbedaan zona waktu di seluruh dunia. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145687
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini