Bocoran Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers!

×

Bocoran Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers!

Bagikan berita
Baca Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers dan Raw Scans
Baca Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers dan Raw Scans

KLIKKORAN.COM - Blue Lock adalah salah satu seri manga terlaris di dunia saat ini dan terjual lebih dari 1,5 Juta kopi pada Desember 2022 (Peringkat #1).Manga ini ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro, diilustrasikan oleh Yusuke Nomura, dan cerita berputar di sekitar, Ego Jinpachi yang disewa oleh Persatuan Sepak Bola Jepang untuk memimpin tim menuju kemenangan di FIFA WC.

Dibawah ini kami akan memberikan informasi mengenai bocoran (spoiler) dan plot twist tentang manga Blue Lock bab 211.Dengan bocoran Blue Lock chapter 211, para penggemar manga akhirnya bisa melihat New Gen World 11 Don Lorenzo beraksi saat dia menunjukkan keahliannya, sambil menghadapi seluruh tim Bastard Munchen.

Untuk membuat segalanya lebih menarik, sepertinya Kaiser dan Lorenzo sudah memiliki persaingan di antara mereka.

Bocoran Manga Blue Lock Bab 211 Full Plot, Spoilers

Melanjutkan dari chapter sebelumnya, pemain New Generation World 11 DF dan Uber, Don Lorenzo telah menghentikan serangan mendadak Kaiser dengan headstart dan mencuri bola.Isagi *monolog*: “ Wah! Saya telah mempelajari VTR-nya untuk sementara waktu sekarang… tetapi hal yang sebenarnya luar biasa!”

Isagi kagum dengan kekuatan prediksi dan kemampuan fisik Lorenzo untuk membaca rencana Kaiser yang bahkan dia tidak bisa membaca dan menghabisinya.Ini adalah kemampuan bertahan dari salah satu CBS terbaik di U-20 dan dunia saat ini, Don Lorenzo.

(catatan: di belakang Kaiser ada Niko sementara Lorenzo menguasai bola)Kaiser: “ Jangan tersenyum, Lorenzo. Gigimu yang serba emas itu menjijikkan.”

Lorenzo: “ Saya akan mengalahkan gaji tahunan Anda yang 300 juta… Saya bernilai lebih dari itu, oke?”Kaiser: “ … Kamu belum berubah. Anda masih melihat orang lain sebagai uang, Anda bajingan bergigi emas.

Lorenzo: “Itu sudah pasti! "Tidak ada apa pun di dunia ini yang tidak bisa dibeli dengan uang.", itulah kebenarannya, oke?" Dan kemudian, Lorenzo mulai menunjuk para pemain Tim Jerman, menyebutkan gaji tahunan mereka (termasuk Kurona, Yukimiya dan Isagi).Lorenzo: “ Lahap semuanya, Ubers. Lawan balik, oke?” Lorenzo hendak menendang bola.

Raichi mengatakan bahwa umpan vertikal akan datang dan Gagamaru memberi tahu tim untuk membalas.Kunigami datang dari sisi kanan Lorenzo.

Kunigami: "Aku tidak akan membiarkanmu menendang, dasar gigi emas."Namun, Lorenzo berhasil melewati Kunigami dengan mudah… dan inilah Raichi untuk “duel”, tetapi bagi Lorenzo dia tidak berharga, karena Raichi belum mendapatkan gaji tahunannya (0 yen karena ini pertama kalinya dia bermain di Neo Egoist League) Lorenzo menunjukkan dari keterampilan menggiring bolanya yang sangat cepat.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145687
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini