Last Ghibli Trending di Twitter, Apa Artinya? Ini Judul Film Animasi Baru Gibhli 2023

×

Last Ghibli Trending di Twitter, Apa Artinya? Ini Judul Film Animasi Baru Gibhli 2023

Bagikan berita
Photo: Denis Makarenko/Dreamstime Hayao Miyazaki at the 65th Venice Film Festival in 2008
Photo: Denis Makarenko/Dreamstime Hayao Miyazaki at the 65th Venice Film Festival in 2008

  • first ghibli: kiki's delivery service
  • last ghibli: ocean waves
  • best ghibli: howl's moving castle sama grave of fireflies
  • worst ghibli: tales from earthseabukan ga bagus si cuma bikin ngantuk tapi sejauh ini meskipu blm nonton semua, bagus2 alur ceritanya.

Apa itu Ghibli?

Sebagai informasi, Ghibli adalah sebuah studio film animasi yang berbasis di Koganei, Tokyo, Jepang. Film-film animenya mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif, emosional, dan telah mendapatkan pujian yang luas dari seluruh dunia.Didirikan pada tahun 1985, Studio Ghibli dipimpin sutradara ternama Hayao Miyazaki bersama dengan rekannya yang juga pembimbingnya, Isao Takahata.

Sebagian besar film Studio Ghibli yang banyak menerima penghargaan adalah film-film yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki.Melansir laman timeout, Anime Studio Ghibli baru dari Hayao Miyazaki akan hadir di musim panas 2023.

[caption id="attachment_143670" align="alignnone" width="455"] Photo: Denis Makarenko/Dreamstime Hayao Miyazaki at the 65th Venice Film Festival in 2008[/caption]Pembuat film Jepang Hayao Miyazaki telah mengumumkan rencana untuk pensiun berkali-kali sepanjang karirnya, tetapi master animator sepertinya tidak pernah bisa melepaskan diri dari meja gambarnya untuk waktu yang lama.

Last Ghibli atau film terakhir Ghibli yang baru sedang diproduksi berjudul "How Do You Live?" yang didasarkan pada novel tahun 1937 oleh Genzaburo Yoshino, seorang editor dan penulis sastra anak-anak.Kisah aslinya adalah tentang seorang siswa sekolah menengah berusia 15 tahun yang berbakat bernama Junichi yang meminta dukungan dan kebijaksanaan dari pamannya setelah kematian ayahnya. Dengan membuat entri jurnal dan sering berinteraksi dengan pamannya, perspektif Junichi tentang hubungan, etika, dan kehidupan secara umum berkembang seiring waktu.

Menurut pengumuman baru-baru ini dari Studio Ghibli, adaptasi Miyazaki dari 'How Do You Live?' dengan komposisi dari Joe Hisaishi sekarang akan dirilis di Jepang pada 14 Juli 2023.(KK)

*Berbagai sumber.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143669
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini