Daftar Judul Lagu NCT Dream Tahun 2019 dan Prestasi yang diraih pada Album 'We Boom'

×

Daftar Judul Lagu NCT Dream Tahun 2019 dan Prestasi yang diraih pada Album 'We Boom'

Bagikan berita
NCT Dream - 'We Boom' (foto: SM Entertainment)(foto:
NCT Dream - 'We Boom' (foto: SM Entertainment)(foto:

[caption id="attachment_143013" align="alignnone" width="697"]NCT Dream meraih piala Bonsang di Seoul Music Award 2020 (foto: NCT Indonesia/twitter)[/caption]Album "We Boom" termasuk salah satu album tersukses untuk unit remaja NCT yang satu ini. Banyak penghargaan yang berhasil NCT Dream raih dari album ini.

Secara komersial, Album Mini ini mengalami kesuksesan di Korea Selatan; memuncaki tangga lagu ketiga unit di Tangga Album Gaon, menjadi album pertama mereka yang menerima sertifikat Platinum oleh KMCA, dan kemudian menjadi album terlaris oleh unit NCT pada tahun 2019.Di Amerika Serikat, Album mini unit ini menjadi album penjualan terbaik mingguan. Hingga saat ini, menjadi grup yang masing-masing masuk sepuluh besar kedua dan ketiga di Album Dunia Billboard dan Album Billboard Heatseekers.

Sehubungan dengan promosi, "Boom" dirilis sebagai singel utama, di mana ia masuk di nomor sembilan puluh di Gaon Digital Chart, sementara nyaris tidak kehilangan sepuluh besar di tangga lagu Billboard World Digital SongsLagu ini adalah entri pertama unit remaja NCT di tangga lagu Hot Singles Selandia Baru, memulai debutnya di nomor empat puluh, dan sejak itu menjadi salah satu lagu khas unit.

Pada tahun 2020, NCT Dream meraih piala Bonsang di Seoul Music Award, yakni penghargaan terbaik kedua atau piagam perak, yang diberikan kepada musisi berbakat di Korea Selatan. Serta mendapatkan Golden Disc Award untuk album 'We Boom.' Di tahun yang sama, NCT Dream juga meraih penghargaan sebagai Hot Performance of The Year di Gaon Chart Music Award.NCT Dream sendiri telah menampilkan beberapa lagu dari Album Mini ini di The Dream Show yang dilaksanakan pada November 2019 hingga Maret 2020 dan konser Beyond LIVE mereka pada Mei 2020.

(KK)*berbagai sumber

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143012
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini