Bikin Happy, 21 Kata-kata Lucu tentang Valentine untuk Jomblo 

×

Bikin Happy, 21 Kata-kata Lucu tentang Valentine untuk Jomblo 

Bagikan berita
Bikin Happy, 21 Kata-kata tentang Valentine Lucu untuk Jomblo  (foto: Min An/pexels , edit: klikkoran.com)(ilustrasi 14 februari: Karolina Grabowska/pexels)
Bikin Happy, 21 Kata-kata tentang Valentine Lucu untuk Jomblo  (foto: Min An/pexels , edit: klikkoran.com)(ilustrasi 14 februari: Karolina Grabowska/pexels)

7. Bengong! Adalah hal yang bisa dilakukan para jomblo untuk pura-pura lupa kalau tanggal 14 Februari itu hari Valentine.8. Happy Valentine Day! "Aku tidak sendiri! Aku bersama diriku sendiri. Dan diriku sendiri luar biasa." —Eva Longoria

9. Selain cokelat dan keju, kesendirian dalam sepi adalah favoritku. Happy Valentine untuk para jomblo.10.. Sudah dipastikan Hari Valentine tahun ini masih sendiri. Tapi kenapa hari Valentine ada, sedangkan hari jomblo gak ada?

11. Tetap semangat untuk para jomblo, jangan miris karena jomblo itu pilihan bukan nasib.12. Selamat Hari Valentine untukku!. Aku mencintai diriku.

13. Valentine bukan budaya kita. Budaya kita cuma dianggap jadi tukang antar doi ke mana-mana tanpa ada perasaan lebih.14. Budaya kita itu bukan Valentine, melainkan hanya sebatas jalan tapi gak pernah jadian.

15. Tetaplah bahagia walaupun jomblo, sendiri itu pilihan bukan nasib. Tetap Happy Valentine untuk diri sendiri.16. Valentine bukan hari musibah bagi para jomblo, karena mengasihi dan mencintai gak cuma buat pacar saja.

17. Hari Valentine adalah untuk pasangan. Kita para jomblo punya 364 hari lainnya dalam setahun untuk bersenang-senang!18. Kalau hari Valentine itu hari kasih sayang, tak ada salahnya untuk memberikan hadiah untuk diri sendiri atas capaian dan perjuangan dalam hidup.

19. "Menjadi jomblo cukup bagus. Ini adalah rasa tidak bertanggung jawab yang baik." — Michael Douglas20. Hal favoritku tentang menjadi jomblo di hari Valentine adalah mendapatkan semua cokelat untuk diriku sendiri.

21. Mari kita merayakan untuk tidak harus merayakan hari Valentine.***

Itulah kata-kata buat para jomblo saat orang lain memperingati hari valentine bersama kekasih/pacarnya. Kamu dapat membagikannya ke sebagai caption di instagram, tikrok dan twitter, maupun sebagai status WA dan facebook.(KK)

*Berbagai sumber

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142781
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini