Bikin Happy, 21 Kata-kata Lucu tentang Valentine untuk Jomblo 

×

Bikin Happy, 21 Kata-kata Lucu tentang Valentine untuk Jomblo 

Bagikan berita
Bikin Happy, 21 Kata-kata tentang Valentine Lucu untuk Jomblo  (foto: Min An/pexels , edit: klikkoran.com)(ilustrasi 14 februari: Karolina Grabowska/pexels)
Bikin Happy, 21 Kata-kata tentang Valentine Lucu untuk Jomblo  (foto: Min An/pexels , edit: klikkoran.com)(ilustrasi 14 februari: Karolina Grabowska/pexels)

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini, kamu dapat menyimak kumpulan kata-kata tentang Valentine yang lucu buat para jomblo.Seperti yang kita ketahui, 14 Februari adalah hari kasih sayang yang banyak dirayakan oleh orang seluruh dunia dengan cara berbagi hadiah dengan orang tersayang. Seperti pasangan, teman, ataupun keluarga

Akan tetapi, sebagaian besar hari Valentine cenderung dirayakan oleh orang yang memiliki pasangan atau kekasih.Bagi sebagian orang yang melajang atau tidak memiliki kekasih, hal ini bisa menjadi permasalahan sendiri.

Dalam wawancara bersama detikcom (13/2/2023), menurut pakar psikologi klinis Irma Gustiana S Psi, M Psi, hal tersebut bisa saja terjadi bila orang tersebut menganggap hari valentine sebagai ancaman jika memang menyikapinya seoerti itu.Lebih lanjut, Irma mengatakan jika ada baiknya hari valentine tidak hanya diasosiasikan dengan kasih sayang bersama kekasih.

Orang-orang yang lajang pun bisa merayakan hari kasih sayang bersama dengan orang terdekat seperti keluarga ataupun sahabat.Dengan begitu, nantinya hari valentine pun tidak akan menjadi sebuah ancaman untuk orang-orang lajang.

Terlebih menurut Irma orang-orang yang lajang juga masih bisa merasakan bahagia walaupun tidak memiliki kekasih."Sehingga valentine yang selalu diasosiasikan dengan punya pasangan itu nggak (menjadi) sesuatu yang mengancam buat si dia. Jadi mau jomblo tetep bisa happy kok gitu kan," pungkasnya.

Jadi, meskipun tidak memiliki kekasih, para jomblo dapat merayakannnya bersama keluarga dan sahabat.Selain itu, para jomblo dapat membagikan kata-kata berikut ini di media sosial saat orang lain merayakan Valentine bersama kekasihnya.

Kata-kata tentang Valentine Lucu untuk Para Jomblo yang bikin Happy

1. Hari Valentine bagi yang pacaran adalah hari kasih sayang. Bagi yang jomblo adalah hari penyesalan pernah merayakannya

2. Selamat Hari Makan Coklat Sendirian!3. Menjadi "Jomblo" di Hari Valentine jauh lebih baik daripada berkencan dengan seseorang yang akan membelikanmu boneka beruang di toko obat.

4. "Jika kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri, bagaimana kamu bisa mencintai orang lain?" - RuPaul5. Menghabiskan Hari Valentine ini dengan orang favoritku, yaitu diriku sendiri

6. Itu yang ngaku bakal ngerayain Valentine padahal masih jomblo, tenggelamkan.[caption id="attachment_142786" align="alignnone" width="535"]Kata-kata tentang Valentine Lucu untuk Jomblo  (ilustrasi 14 februari: Karolina Grabowska/pexels)[/caption]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142781
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini