35 Kata-kata Selamat Hari Valentine 2023 Romantis untuk Pacar Tersayang, Kirimkan ke WA Pasanganmu yang Jauh

×

35 Kata-kata Selamat Hari Valentine 2023 Romantis untuk Pacar Tersayang, Kirimkan ke WA Pasanganmu yang Jauh

Bagikan berita
35 Kata-kata Selamat Hari Valentine Romantis untuk Pacar Tersayang, Kirimkan ke WA Pasanganmu (foto: klikkoran.com)
35 Kata-kata Selamat Hari Valentine Romantis untuk Pacar Tersayang, Kirimkan ke WA Pasanganmu (foto: klikkoran.com)

14. "Pada awalnya, cinta itu bisa melihat. Tapi, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam. Selamat Hari Valentine"15. "Sebaik atau seburuk apa pun kamu aku tetap mencintaimu dengan sepenuh hatiku, kamu tahu kenapa? Karena cinta tidak butuh alasan atau syarat. Selamat Hari Valentine sayang"

16. "Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya. Selamat Hari Valentine"17. "Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan, pakaian, atau mobil mewah mereka, tetapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya dapat kamu dengar. Selamat Hari Valentine"

18. "Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian. Selamat Hari Valentine"19. "Kamu tidak bisa menyalahkan gravitasi karena jatuh cinta. Selamat Hari Valentine"

20. "Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaan Anda. Selamat Hari Valentine"21. "Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan. Itu hanya berarti dipisahkan, namun, tidak ada yang berubah. Selamat Hari Valentine"

22. "Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan. Selamat Hari Valentine"23. "Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi. Selamat Hari Valentine"

24. "Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia. Selamat Hari Valentine"259. "Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati. Selamat Hari Valentine"

26. "Kamu tahu itu cinta ketika yang kamu inginkan adalah orang itu bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka. Selamat Hari Valentine"27. "Jika kamu mencintai seseorang, bebaskanlah mereka. Jika mereka kembali maka ia milikmu. Jika tidak, tinggalkanlah. Selamat Hari Valentine"

28. "Aku bersumpah untuk sangat mencintaimu dalam segala bentukmu, sekarang dan selamanya. Aku berjanji untuk tidak pernah melupakan bahwa ini adalah cinta sekali seumur hidup. Selamat Hari Valentine"29. "Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin. Selamat Hari Valentine"

30. "Cinta kita seperti angin, aku tidak bisa melihatnya, tapi aku bisa merasakannya. Selamat Hari Valentine"31. "Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa dan membuat kita meraih lebih banyak. Selamat Hari Valentine"

32. "Kita menerima cinta yang menurut kita, kita layak mendapatkannya. Selamat Hari Valentine"33. "Hatimu bebas, milikilah keberanian untuk mengikutinya. Selamat Hari Valentine"

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142634
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini