35 Kata-kata Selamat Hari Valentine 2023 Romantis untuk Pacar Tersayang, Kirimkan ke WA Pasanganmu yang Jauh

×

35 Kata-kata Selamat Hari Valentine 2023 Romantis untuk Pacar Tersayang, Kirimkan ke WA Pasanganmu yang Jauh

Bagikan berita
35 Kata-kata Selamat Hari Valentine Romantis untuk Pacar Tersayang, Kirimkan ke WA Pasanganmu (foto: klikkoran.com)
35 Kata-kata Selamat Hari Valentine Romantis untuk Pacar Tersayang, Kirimkan ke WA Pasanganmu (foto: klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini terdapat kumpulan ucapan selamat Hari Valentine 2023 dengan kata-kata romantis untuk pacar kamu.Kumpulan ucapan ini bertujuan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang yang kamu sayangi di hari Valentine yang spesial pada tanggal 14 Februari mendatang.

Ucapan selamat Hari Valentine 2023 berikut ini bisa kamu kirimkan ke WA (WhatsApp) pasanganmu atau sebagai caption di IG maupun status di media sosial lainnya.Selain itu, contoh ucapan selamat Hari Valentine 2023 juga bisa kamu kirimkan untuk kamu yang jauh dari pacarmu (LDR).

Bagi kamu yang bingung dalam mencari kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaanmu di hari kasih sayang ini, mari simak apa saja ucapan selamat Hari Valentine yang cocok kamu kirimkan kepada pasanganmu.

Ucapan Selamat Hari Valentine 2023

Rekomendasi kata-kata ucapan selamat Hari Valentine yang romantis untuk pacar:1. "Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya. Selamat Hari Valentine 2023"

2. "Mengasihimu adalah kelemahan terbesar dan kekuatan terbesarku. Selamat Hari Valentine"3. "Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta. Selamat Hari Valentine"

4. "Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku. Selamat Hari Valentine "5. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Selamat Hari Valentine"

6. "Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan. Itu hanya berarti dipisahkan, namun, tidak ada yang berubah. Selamat Hari Valentine"7. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Selamat Hari Valentine"

8. "Cinta tidak pernah mati sebagai kematian alami. Ia mati karena kebutaan, kesalahan, dan pengkhianatan. Selamat Hari Valentine"9. "Tidak peduli berapa banyak perkelahian yang mungkin kamu alami, jika kamu benar-benar mencintai seseorang, itu tidak akan menjadi masalah pada akhirnya. Selamat Hari Valentine"

10. "Untuk bisa bahagia sendiri, kita harus membuat setidaknya satu orang bahagia. Selamat Hari Valentine"11.. "Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan; Dimulai dari selamanya, dan tidak pernah berakhir. Selamat Hari Valentine"

12. "Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu. Selamat Hari Valentine"13. "Hanya dengan cinta yang indah kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan. Selamat Hari Valentine"

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142634
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini