Cara Terbaru Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis Mobile Legends (ML) dengan Mudah 2023

×

Cara Terbaru Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis Mobile Legends (ML) dengan Mudah 2023

Bagikan berita
Cara Terbaru Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis Mobile Legends (ML) dengan Mudah 2023
Cara Terbaru Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis Mobile Legends (ML) dengan Mudah 2023

Cara mendapatkan skin Mobile Legends yang pertama, kamu bisa dengan mengikuti event yang ada di game ini. Mobile akan memberikan skin secara cuma-cuma jika kamu berhasil menyelesaikan misi dari event tersebut. Kamu harus bekerja sama dengan teman yang ada di dalam game untuk bisa mendapatkan item-item yang dibutuhkan untuk menyekesaikan misi untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends.Selain event, kamu bisa mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis dengan cara mengumpulkan fragment. Ada 3 fragment yang bisa kamu kumpulkan dalam game MOBA ini, seprti Fragmet orange untuk mendapatkan Hero, Fragment biru  yang bisa ditukarkan dengan skin premium dan fragment ungu untuk ditukarkan dengan skin rare. Dan jangan lupa kamu harus mencapai target Fragment untuk bisa ditukarkan dengan skin.

Selanjutnya untuk mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis ada :ucky spin yang tersedia di bagian menu shop.Untuk melakukan spin di lucky spin kamu harus memiliki ticket. Setiap spin kamu membutuhkan 20 Ticket, dan jika beruntung kamu akan mendapatkan skin gratis dari lucky spin ini.Terakhir, cara untuk mendapatkan skin gratis dari Mobile Legends adalah dengan login di awal seasaon. Setiap awal season, Mobile legends memberikan skin gratis kepada seluruh playernya secara cuma-cuma.

Sekilas Tentang Skin Mobile LegendsSkin Mobile legends sangat spesial di mata player-playernya, selain memberikan efek berbeda juga memberikan kesan menarik dlihat teman satu tim ataupun musuh. Yang tentu menjadi ajang pamer kepada sesama pemain player Mobile legend atau teman-teman kamu.

Apalagi jika kamu memiliki skin Mobile Legends yang mahal, seperti Skin Epic, Legends bahkan Collector, teman-teman kamu akan selalu memperhatikan heromu. Bahkan, dengan memiliki skin mahal bisa membuat gentar musuhmu di arena pertandingan. Hmm udah seram duluan kayaknya, haha.Selain mendapatkan efek yang beragam, skin Mobile legends akan menambah physical attack 8 lebih besar dari pada tidak menggunakan skin. Jadi, damage yang dihasilkan akan lebih besar kepada musuhmu dalam permainan.

Tapi tidak usah khawatir bagi kamu yang belum bisa membeli skin Mobile Legends yang kamu inginkan, karena skil  menggunakan hero juga berperan penting untuk bisa memenagkan pertandingan.Akhir Kata

Demikian ulasan artikel kali ini tentang cara untuk mendapatkan skin Mobile legends secara gratis tanpa harus top up diamonds. Nah bagi kamu player Mobile Legends yang ingin mendapatkan skin gratis, harus banyak bersabar menunggu moment ataau mengumpulkan item.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142561
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini