Sejak Bintangi Drama My Demon, Popularitas Song Kang di Tiongkok Menjadi Luar Biasa

Ilustrasi Song Kang (Foto: Instagram/@songkang_b)
Ilustrasi Song Kang (Foto: Instagram/@songkang_b)

KLIKKORAN.COM - Aktor Korea Song Kang yang merupakan pemeran utama dalam drama 'My Demon' saat ini telah menjadi sensasi di Tiongkok.

Ungkapan 'Song Kang is cool' atau dalam bahasa Indonesia berarti Song Kang keren ini menjadi trending pada pencarian terpopuler kedua di Weibo yang merupakan situs media sosial terpopuler Tiongkok.

Netizen Tiongkok memuji karisma Song Kang dalam drama tersebut, dengan memberikan komentar seperti 'Song Kang is always handsome' yang berarti Song Kang selalu tampan.

Dan 'I can't stop thinking about how handsome Song Kang is' yang berarti aku tidak bisa berhenti memikirkan betapa tampannya Song Kang.

Meskipun Drama My Demon ini tidak tersedia secara resmi di Tiongkok, diskusi dan ulasan 'My Demon' dan Song Kang pun telah berkembang pesat di Douban, sebuah situs pemeringkatan konten populer.

Meski baru dua episode tayang, hampir 500 review sudah diposting dengan rating 8 poin yang mengesankan.

Pemirsa Tiongkok memperhatikan kemistri di layar antara aktor utama dan penampilan menawan mereka.

Namun, para penggemar masih menginginkannya karena 'My Demon' tidak didistribusikan secara resmi di Tiongkok, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang di mana akan menontonnya.

'My Demon' merupakan drama komedi romantis fantasi yang menampilkan Kim Yoo Jung dan Song Kang dalam kisah pernikahan kontrak.

Menurut Flix Patrol, 'My Demon' menduduki peringkat ke-3 secara global dalam kategori acara TV, dengan posisi teratas di beberapa negara, termasuk Korea Selatan, Vietnam, Thailand, dan banyak lagi.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index