CAIR Rp450.000 Saldo DANA Gratis 9 Kali Withdraw dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Simak Caranya

×

CAIR Rp450.000 Saldo DANA Gratis 9 Kali Withdraw dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Simak Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Saldo DANA gratis Rp450 ribu dari aplikasi penghasil uang. (Foto: Youtube Chann Gratis)
Ilustrasi Saldo DANA gratis Rp450 ribu dari aplikasi penghasil uang. (Foto: Youtube Chann Gratis)

Baca juga: Dibayar Rp10.000 Setiap Hari, Aplikasi Gebyar Dana Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar
Youtube Chann Gratis, memberi saran agar kamu dapat fokus memainkan game yang mengumpulkan ratusan koin setiap kenaikan levelnya saja.

Instal salah satu game tersebut di Playstore atau Appstore, mainkan sesuai intruksi terkait. Semakin tinggi levelmu, kesempatan dapat lebih banyak koin juga lebih banyak.

2. Undang Teman

Cara lainnya untuk hasilkan uang dari aplikasi mRewards - Games & Earn Money adalah dengan undang teman, klik menu 'Refer & Earn' di beranda.Akan muncul tampilan kode referal yang bisa kamu bagikan ke teman-teman melalui berbagai aplikasi chatting dan media sosial, agar mereka ikut mendownloadnya.

Selain itu, kamu juga bisa mengisi survei hingga menonton video untuk dapatkan koin tambahan. Klik saja opsi yang ditampilan menu, pada beranda.Bahkan, kamu juga bisa menginstal aplikasi tertentu pada menu 'app task' dan melengkapi misi, agar reward poin yang kamu dapatkan lebih cepat.

Baca juga: Game Donkey Loot Penghasil Uang, Tanpa Aplikasi cuma Pakai Website, Begini Caranya

Cara Penarikan Uang dari Aplikasi mRewards

Pada tampilan beranda, pilih menu 'Reward' di bagian bawah paling tengah. Kemudian, akan tampil penarikan ke DANA, GoPay, OVO dan Shopee.Pastikan jumlah koinmu sesuai dengan akumulasi uang terkait, contohnya 28500 koin setara dengan Rp50.000 dalam penarikan ke saldo DANA.

Klik saja salah satu pilihan tersebut, masukkan nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan pilih opsi 'submit request' hingga konfirmasi penarikan.Tunggu saja saldo mReward masuk ke akun DANAmu dalam waktu paling lama 48 jam, meski Youtube Chann gratis hanya membutuhkan waktu 5 detik saja.

Apakah Aplikasi mRewards Terbukti Membayar?

Youtube Chann Gratis telah membuktikan bahwa aplikasi mRewards - Games & Earn Money, sukses menarik (withdraw) 9 kali dan hasilkan Rp450.000 rupiah.

Apalagi durasi withdraw nya hanya 5 detik saja, adalah cara cepat dan mudah hasilkan uang yang sudah terbukti membayar hanya dari rumah saja.Itulah cara menghasilkan uang Rp450.000 dengan 9 kali withdraw dari aplikasi mReward - Games & Earn Money, dapat dicairkan 5 detik saja ke saldo DANA.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134054
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini