Ternyata Ini Alasan Film Jawan Trending Netflix, Ada Banyak Isu Sosialnya

Pemeran utama film Jawan (foto: Netflix)
Pemeran utama film Jawan (foto: Netflix)

KLIKKORAN.COM - Seperti yang diketahui bahwa film India jaman sekarang, bukan lagi tentang banyak adegan tarian dan cinta-cintaannya seperti dulu.

Meski banyak genre aksi yang menggunakan CGI keren, setiap bagian dari India tetap tidak lepas dari ciri khasnya yaitu menari dan bernyanyi.

Dengan paduan cerita tersebut, menjadikan keseruan alurnya semakin memukau. Bahkan sebuah film baru yang berjudul Jawan, trending di Netflix.

Yang artinya banyak penonton yang menyaksikan tayangannya, kira-kira apa ya alasan film tersebut viral? Apakah karena banyak sindiran isu sosialnya?

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait film Jawan yang trending Netflix tersebut beserta alasan viral dan poin-poin penyebabnya.

Alasan Film India Jawan Viral

Pada awal penanyangan film Jawan, penonton diberikan disclaimer bahwa semua adegan yang disaksikan hanya lah fiktif dan tidak didasarkan kenyataan. Hal ini tentunya, cukup membuat penggemar penasaran dengan alasannya.

Bahkan, penonton diharapkan untuk tidak mengaitkan dengan kenyataan. Entah yang terjadi di negara mereka sendiri dan atau pun lainnya, namun sayang ketika disaksikan, ternyata memang tema nya dekat dengan kita.

Terdapat beberapa isu sosial yang diangkat dan masing-masing poinnya akan dijelaskan satu persatu di bawah ini, sehingga lebih meyakinkan kamu untuk menyaksikan tayangan keseruannya di Netflix.

Poin Penyebab Film Jawan Viral

1. Politik

Isu pertama yang diangkat oleh film Jawan yaitu bertema politik, dimana banyak politisi yang mencoba memenangkan pemilu demi sebuah suara hingga menipu dan bahkan membohongi publik dengan kata-katanya.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index