Cair Rp1.000.000, Pinjam Uang di Aplikasi OVO Mudah Banget, Begini Cara dan Langkah Kerjanya

×

Cair Rp1.000.000, Pinjam Uang di Aplikasi OVO Mudah Banget, Begini Cara dan Langkah Kerjanya

Bagikan berita
Pinjam uang di aplikasi OVO. (Foto: CUANERS TV)Pinjam uang di aplikasi OVO. (Foto: CUANERS TV)
Pinjam uang di aplikasi OVO. (Foto: CUANERS TV)Pinjam uang di aplikasi OVO. (Foto: CUANERS TV)

  • Bayar
  • Nah, ketika semua sudah selesai, kalian kembali lagi ke bagian toko dan seller yang kalian pilih tadi. Jika sudah klik 'Obrolan' dan konfirmasi ulang produk yang kalian pinjam."Teman-teman diwajibkan untuk mengkonfirmasi ulang bahwasanya kalian telah selesai melakukan pembayaran dan meminta tolong supaya nantinya toko ataupun seller segera melakukan pengiriman uang sesuai dengan nominal yang sudah kalian pilih tadinya," kata CUANERS TV.

    Nah, bagaimana caranya untuk melakukan konfirmasi ulang tersebut? Kalian cukup tulis saja di bagian kolom pesan, yakni yang pertama kalian bisa menulis dengan nama lengkap kalian yang kalian pakai di OVO.

    Baca juga: Trik Rahasia Dapat Saldo DANA Gratis Rp1.000.000, Cuma Login di Website Penghasil Uang SHIB Dompet

    Nantinya silakan dilanjutkan untuk mengisikan ataupun menuliskan juga nomor rekening ataupun nomor yang kalian gunakan di dalam aplikasi OVO kalian."Apabila kalian sudah mengkonfirmasi ulang ke dalam toko ataupun tersebut lalu seller tersebut ataupun toko tersebut akan segera melakukan transfer saldo OVO kalian ke dalam akun kalian masing-masing, jadi nantinya kalian dapat langsung menikmati hasil dari peminjaman uang kalian di OVO," jelas CUANERS TV.

    Nah, jadi kurang lebih seperti itu cara untuk melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi OVO yang sangat mudah.Jadi, jika kalian ingin membutuhkan uang maksimal sebesar Rp1.000.000, kalian bisa ajukan pinjaman sebesar nominal tersebut.

    Tetapi ingat ya, pengembaliannya akan dikenakan biaya tambahan tergantung yang disediakan oleh aplikasi OVO.Buat kalian yang telah berhasil dalam melakukan pengajuan pinjaman uang di aplikasi OVO, selamat ya dan silahkan kalian mengembalikan sesuai dengan sesuai dengan tenor yang sudah kalian beli. (KK)

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 129307
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini