Berhasil Debut Girlgrup, Berikut Detail Member Aespa Garapan SMent

×

Berhasil Debut Girlgrup, Berikut Detail Member Aespa Garapan SMent

Bagikan berita
aespa - Blackmamba MV (foto : YouTube SM)
aespa - Blackmamba MV (foto : YouTube SM)

Karina sendiri telah menjadi trainee selama 4 tahun dan juga telah tampil bersama, Kai EXO dalam acara Hyundai Motors pada showcase virtual Hyundai Tucson.

  1. Ningning

Member asal China ini, telah diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies pada September 2016.

Menjadi member ketiga aespa yang lahir di Harbin, China pada tanggal 23 Oktober 2002, Ningning fasih berbahasa Korea serta Mandarin.

Dengan nama lahir Ning Yizhuo dan nama korea Jeo Yetak, ia dikabarkan sebagai vokalis utama Aespa yang fasih bermain pianio.

  1. Giselle

Berasal dari Jepang dan belajar di sekolah internasional, karenanya diyakini fasih berbahasa Inggris, Jepang, dan Korea.

Giselle, yang nama aslinya adalah Aeri Uchinaga, lahir pada tahun 2001, dengan rambut cokelat, mata lebar dan fitur wajah tajam.

Baca juga : KPOP Seleb: Chen EXO Wajib Militer

"Singel debut aespa "Black Mamba" dijadwalkan rilis tanggal 17 November di situs musik utama, dan diharapkan mendapat respons antusias dari penggemar musik global,"

tulis SM Entertainment, dilansir Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Lagu tersebut akan memperkenalkan orang-orang pada dunia unik aespa, yaitu penjahat yang mengancam dunia dan menghalangi hubungan antara anggota aespa di kehidupan nyata dan avatar "æ" mereka.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 2759
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini