BCL dan Tiko Aryawardhana Akan Menikah Desember 2023, Simak 4 Fakta Menariknya

Foto terbaru BCL dan Asraf (foto: Instagram BCL)
Foto terbaru BCL dan Asraf (foto: Instagram BCL)

KLIKKORAN.COM - Akhirnya setelah ditinggal selama-lamanya oleh kekasih hati Ashraf Sinclair pada 2020 silam, BCL kini menikah lagi.

Bunga Citra Lestari yang dikenal dengan panggilan BCL, dikabarkan akan menikah dengan sosok Tiko Aryawardhana pada Desember 2023 mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi terkait beberapa fakta yang diungkap media setempat, bahwa nama mereka ada dalam daftar calon pengantin terdaftar di Pengadilan.

Melansir Viva, Asep Ahmad Umar selaku lurah Pejaten Barat pun membenarkan hal tersebut bahwa BCL akan menikah karena sudah menyetor segala dokumen persyaratan.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait informasi pernikahan BCL beserta sosok calon suami Tiko Aryawardhana dan fakta menariknya. Baca tulisan berikut sampai selesai ya!

Fakta BCL Akan Nikah Lagi

1. Sosok Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Aryawardhana (foto: editan jabar.herald)
BCL dan Tiko Aryawardhana (foto: editan jabar.herald)

Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, ternyata BCL dan Tiko Aryawardhana bertetangga serta tinggal di lokasi yang sama. Itu kah yang membuat ibundah Noah ini jatuh hati pada sang pujaan?

Awalnya, kedekatan mereka menjadi sorotan saat Tiko Aryawardhana menghadiri acara ulang tahun BCL pada Maret 2023 dan mereka tampak sudah memamerkan kemesraan ke publik. Bahkan pada Idul Fitri 2023, kedunya memakai baju motif sama.

Akhirnya pada November 2023, kedua sejoli tersebut pun mengurus berkas pernikahan ke Pengadilan Pasar Minggu, Jakarta dengan rekomendasi surat nikah ke Bali. Maka dari itu, sosok Tiko Pradipta Aryawardhana pun jadi sorotan.

Menurut postingan akun LinkedIn nya, pemilik nama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana bekerja pada bidang perbankan sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales dan merupakan lulusan Universitas Trisakti.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index