Cair 1 Juta Rupiah Per Hari, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo OVO Gratis Terbaru 2022

×

Cair 1 Juta Rupiah Per Hari, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo OVO Gratis Terbaru 2022

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Klikkoran.com)
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: Klikkoran.com)

  • Snack Video memiliki tools yang terdiri dari Flip, Speed, Timer, Beautify, Music, Effect, dan Filter.
  • Setelah selesai menyunting video, Anda bisa langsung meng-klik tombol "Next" (ikon panah) untuk mengunggah konten tersebut.
  • Melalui program bernama Creator Rewards, pengguna Snack Video bisa memperoleh bonus yang nantinya bisa ditukar dalam bentuk uang.

    Baca juga: Ternyata Ini 5 Cara Cepat Dapat Uang di Aplikasi Snack Video 2022
    Tentu, untuk bisa mendapatkan uang melalui program Creator Rewards, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pertama, program ini hanya bisa diikuti oleh pengguna berusia minimal 18 tahun.

    Menonton VideoSebagai cara yang paling mudah untuk bisa mendapatkan koin dalam aplikasi ini ialah dengan menonton video pada snack video. Dengan begitu maka koin anda akan terus bertambah sehingga nantinya dapat ditarik kedalam uang lewat akun E-Wallet yang anda miliki.

    Login Setiap HariKetika mengikuti event ini, maka cara lain yang dapat anda lakukan agar memperoleh koin ialah dengan cara login setiiap harinya.

    Mengupload VideoSalah satu misi yang bisa anda kerjakan ialah dengan mengupload video. Bagi anda yang sudah memiliki banyak follower maka anda akan mendapatkan keuntungan yang double. Selain bisa menambah followers anda juga akan mendapatkan uang.

    Baca juga: GRATIS! Rp 600 Ribu Resmi dari Pemerintah tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Cek Penerima BSU dan BLT di Sini
    Mengundang teman

    Anda ingin mendapatkan komisi yang besar maka anda wajib mengundang teman anda agar ikut tergabung sebagai pengguna aplikasi snack video ini. Apabila kamu telah berhasil mengundang teman hingga 15 orang, maka kamu berpoetensi untuk mendapatkan uang sebesar 2 juta rupiah.Adapun cara mengundang teman kamu di snack video ini caranya sangat mudah. Masuk pada aplikasi snack video kemudian pilih icon koin. Berikutnya anda tinggal pilih menu invite, terakhir anda dapat memilih media mana yang ingin anda gunakan, apakah WhatsApp, Facebook dan sebagainya.

    Masukan Kode UndanganUntuk anda yang baru bergabung dan memerlukan kode undangan, maka anda dapat memasukan kode undangan berikut pada aplikasi snack video anda.

    Baca juga: Cara Mendapatkan Dana Rp200.000, Langsung Tarik di Aplikasi Penghasil Saldo Wild Cash

    Apakah Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo OVO Snack Video Aman dan Terbukti Membayar?

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 113925
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini