Artis Korea Tidak Mau Menikah Kenapa Ya? Simak Daftar Dan Alasan Mereka Memilih Single

×

Artis Korea Tidak Mau Menikah Kenapa Ya? Simak Daftar Dan Alasan Mereka Memilih Single

Bagikan berita
foto : jamilazzaini(dot)com
foto : jamilazzaini(dot)com

Ketika para member lain menyebutkan tipe istri ideal mereka, Wonho menyebutkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menikah.

  1. Han So Hee

Drama 'The World of The Married' yang diperankannya sebagai tokoh Da Kyung, atau sosok pelakor adalah penggambaran dari sebuah keluarga yang berantakan.

Sempat heboh di Indonesia dan Han So Hee ketika dikonfirmasi terkait, mengaku enggan menikah. Salah satu alasan besarnya adalah karakter yang ia mainkan dalam drama tersebut.

  1. Moon Geun Young

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Moon Geun Young mengakui bahwa dirinya masih punya banyak hal yang ingin dilakukan sehingga ia tidak ingin menikah.

Moon Geun Young mengatakan dia akan merasa kasihan pada calon suami dan anak-anaknya nanti, Karena ia akan menghabiskan banyak waktu untuk mengejar pekerjaannya di dunia entertainment.

Baca juga : Rincikan Dana Pernikahan Masa Depan, Dengan Cara Hemat Berikut.

  1. Kim Seo Hyung

Dalam sebuah wawancara, pemeran guru dalam drama Sky Castle ini mengatakan bahwa dia tidak pernah memikirkan tentang pernikahan dalam hidupnya.

"Saya tidak punya rencana untuk menikahi orang lain karena saya ingin fokus untuk mencintai diri sendiri lebih dalam," jelasnya.

  1. HA: TFELT

Yenny atau yang sekarang dikenal sebagai HA: TFELT bahkan di masa lalu mengaku, tidak memiliki kepercayaan diri untuk menikah dan dia lebih suka tetap melajang.

Menurutnya menemukan orang yang tepat juga akan sulit, bagaikan memenangkan undian. Kegelisahan mantan anggota girlband, Wonder Girls ini dipublikasikan dalam sebuah program TV.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 1882
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini