Jawab 10 Kuis Dikasih Rp500 Ribu! Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2022

×

Jawab 10 Kuis Dikasih Rp500 Ribu! Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2022

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi pinjaman online. (Foto: Pixabay/Klikkoran)
Ilustrasi aplikasi pinjaman online. (Foto: Pixabay/Klikkoran)

Baca juga: 30 Link Grup WA Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis, Pemburu Cuan Merapat!

Cara menarik uang dari aplikasi KUIS CUAN

Setelah Anda menjawab kuis-kuis yang diberikan, maka Anda sudah langsung mendapatkan saldo sebesar Rp 50.000 rupiah per kuisnya.Lalu bagaimana cara menarik uang pada aplikasi game kuis ini? Klik saja garis 3 di layar atas sebelah kiri dan pilih menu profil.

Pada menu profil terdapat penarikan saldo yang telah Anda peroleh pada kuis tadinya, klik saja penarikan dan nanti Anda akan berada pada beranda saldo.Terdapat 2 pilihan menu yaitu Request Penarikan dan Riwayat Penarikan, klik saja menu yang ingin Anda kunjungi.

Baca juga: 5 Menit Cair Rp10 Juta! Pinjaman Online tanpa Jaminan tanpa Agunan, Resmi OJK Terbaru 2022Jika ingin melakukan penarikan maka pilih Request Penarikan namun apabila ingin melihat jumlah penarikan selama memainkan kuis tersebut maka pilih saja menu Riwayat Penarikan.

Penarikan saldo bisa dicairkan melalui akun DANA Anda, jadi aplikasi ini termasuk aplikasi penghasil saldo DANA gratis.Penarikan yang bisa dikeluarkan minimal Rp 50.000 rupiah, berarti jika Anda ingin melakukan penarikan pastikan terlebih dahulu saldo Anda sudah mencapai Rp 50.000 rupiah.

Walaupun demikian, Anda masih bisa menghasilkan uang secara gratis hanya dengan manjawab kuis dan kumpulkan poin-poinnya sebanyak mengkin. Sangat mudah bukan?Itulah aplikasi game penghasil uang yang telah terbukti membayar terbaru 2022.

Tonton video review aplikasi penghasil uang KUIS CUAN di bawah ini:https://www.youtube.com/watch?v=P81Q5XRqvvU

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 108841
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini