Rayakan Halloween Dirumah Saja Dengan Tontonan Berikut,

×

Rayakan Halloween Dirumah Saja Dengan Tontonan Berikut,

Bagikan berita
foto : kstp(dot)com
foto : kstp(dot)com

"Kuntilanak" dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan Fero Walandouw. Sedangkan "Kuntilanak 2" menghadirkan Maxime Bouttier dan Susan Sameh.

  1. Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Merupakam film horor terlaris pada 2018 dengan perolehan lebih dari 3 juta penonton, Luna Maya sukses memerankan almarhum Suzanna dengan akting dan wajah yang nyaris mirip.

Suzzanna akhirnya hamil setelah 7 tahun menikah dengan Satria. Namun saat Satria pergi ke luar negeri, rumah mereka dirampok. Rencana perampokan tersebut justru berubah menjadi pembunuhan, ketika Suzanna memergoki aksi mereka.

  1. Asih

Disutradarai Awi Suryadi, film yang dibintangi Shareefa Daanish, Citra Kirana, dan Darius Sinathrya tersebut disaksikan lebih dari 1,7 penonton.

Film ini menceritakan tokoh Asih, yang meninggal tragis dan tidak wajar.

Setelah Asih meninggal, Puspita (Citra Kirana) yang sedang hamil dihantui arwah penasaran Asih.

  1. 'Jailangkung' Dan 'Jailangkung 2'

Dirilis pada 2017 dan menarik perhatian lebih dari 2 juta penonton, sekuelnya yang rilis pada 2018 disaksikan lebih dari 1,4 juta orang.

Dua film ini sama-sama dibintangi Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rasyid, dan Lukman Sardi.

Ayah Bella (Amanda Rawles) dan Angel (Hannah Al Rasyid), ditemukan koma secara misterius. Ditemani Rama (Jefri Nichol), mereka berusaha menemukan misteri dibalik masalah keluarga Bella.

  1. Sabrina

"Sabrina" merupakan boneka yang diciptakan sang suami, Aiden (Christian Sugiono), untuk mengenang anak Maira (Luna Maya) yang sudah meninggal.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 1460
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini