[TTS] Makanan yang Berbahaya dalam Tebak-tebakan, Jawabannya Bikin Guling-guling Kasur!

×

[TTS] Makanan yang Berbahaya dalam Tebak-tebakan, Jawabannya Bikin Guling-guling Kasur!

Bagikan berita
Makanan yang Berbahaya, Jawaban Tebakan TTS ini Bikin Guling-guling Kasur!/pexels
Makanan yang Berbahaya, Jawaban Tebakan TTS ini Bikin Guling-guling Kasur!/pexels

Selain itu, permainan ini juga bisa kamu lakukan dengan cara berinteraksi langsung dengan teman, sahabat, maupun keluarga.Nah, saat ini banyak sekali pencarian "Makanan yang berbahaya" untuk mengetahui jawabannya dari tebakan  yang viral saat ini.

Untuk jawaban dari pertanyaan tersebut pilihannya adalah: Makan di tengah jalan tol, makan durian sama kulitnya, makan petasan, makan cabe 1 ton.Mengapa jawaban dari pertanyaan tentang makanan yang berbahaya bisa demikian? Untuk kamu yang penasaran dengan simak terus ya!

Alasannya adalah: Coba aja kalau tak percaya!Beberapa media sosial yang banyak menggunakan pertanyaan seperti pertanyaan tersebut berasal dari twitter dan tiktok.

Sebagai salah satu penggunanya, kamu tentu tidak akan mau untuk ketinggalan bukan?Setelah mengetahui jawabannya, teka-teki ini juga bisa kamu lakukan dengan cara berinteraksi langsung dengan teman, sahabat, maupun keluarga untuk menghangatkan suasana.

Itulah jawaban dari pertanyaan makanan yang berbahaya yang dicari saat ini oleh netizen. Semoga bermanfaat.Jika kamu puas dengan jawabannya, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman teman dan media sosial favorit kamu, ya!

***

Baca Juga: Cermin Jika di Lap Jadi ..?, Ada ada Aja Nih!

Tonton juga Video dari Youtube KLIKKORAN.COM:

(KK

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 105287
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini