Cair Rp 3,7 Juta! 3 Aplikasi Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar, Resmi Play Store

×

Cair Rp 3,7 Juta! 3 Aplikasi Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar, Resmi Play Store

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang. (Foto: Freepik)GameeTopRichBoom Battle
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang. (Foto: Freepik)GameeTopRichBoom Battle

Pada Gamee ini tersedia banyak permainan. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja buka aplikasi tersebut.

Baca juga: 5 Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK No PHP Langsung Cair 1x24 Jam

2. TopRich

[caption id="attachment_100682" align="alignnone" width="612"]TopRich TopRich[/caption]

Aplikasi game penghasil uang kedua yang paling recommended adalah TopRich. Kamu bisa download gamenya DI SINI.Game TopRich ini sudah 1 juta kali download di Play Store, 4,3 bintang review dari 104 ribu reviews.

Game TopRich ini cukup simpel. Jadi kamu cukup mengumpulkan mobil yang levelnya sama, lalu digabungkan jadi satu dan meningkat ke level berikutnya.Mobil yang kamu berhasil tingkatkan levelnya tersebut, akan diputar di arena atau sirkuit pada game itu.

Dari permainan tersebut, kamu akan mendapatkan koin. Koin inilah yang bisa kamu tukarkan menjadi uang asli.Youtuber Teknobie sudah berhasil mendapatkan Rp 3.713.445 dari game TopRich ini.

Pencairan uang dari game ini, bisa melalui DANA, OVO, GoPay hingga PayPal.Bagi kamu yang masih penasaran gimana cara mainnya, video review game TopRich ini tersedia di akhir artikel.

Baca juga: Main Game 15 Menit Tarik Rp65.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022 Ini

3. Boom Battle

[caption id="attachment_100686" align="alignnone" width="608"]Boom Battle Boom Battle[/caption]Game penghasil uang terakhir adalah Boom Battle. Game ini sudah terbukti membayar terus-menerus.

Kamu yang tertarik memainkan game Boom Battle ini, bisa kamu download DI SINI.Game Boom Battle ini tersedia di Play Store, dengan jumlah download mencapai 7.000 kali.

Game Boom Battle ini juga sudah mendapat rating 3,7 bintang dari 5.000 reviews.Permainan yang tersedia di game Boom Battle ini, cukup simple. Gamenya cukup sederhana dan seru dimainkan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 100676
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini