Shopee Membuka Puluhan Lowongan Kerja, Simak Syaratnya.

Ă—

Shopee Membuka Puluhan Lowongan Kerja, Simak Syaratnya.

Bagikan berita
Logo Perusahaan e-commerce Shopee
Logo Perusahaan e-commerce Shopee

Kandidat harus memiliki sertifikasi Brevet A & B, akrab dengan e-Faktur dan bersedia bekerja di industri Perbankan.

Sedangkan untuk bagian Project Management, kandidat harus lebih dari 2 tahun pengalaman kerja di bidang konsultasi manajemen, industri e-commerce, atau memiliki passion di industri eCommerce. Kemudian, kandidat juga harus berpengalaman dalam mengelola tim. Kandidat juga harus berpengalaman kerja sebagai konsultan manajemen memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik, memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat seperti penalaran analitis dan logika yang kuat. Kandidat harus cakap, memiliki sikap positif dan bersemangat untuk belajar.
Selain itu, ada juga beberapa posisi yang tersedia saat ini antara lain, Finance Accounting, Payroll, Seller Incubation (Contract Based Role), Senior HRBP Logistic (Shopee Express Jabodetabek), dan IT Helpdesk.

Lowongan Ada pula lowongan kerja untuk IT Network Engineer, Tax Associate, IT Project Manager (for Warehouse), Recruitment Coordinator, Merchandiser, Business Product Management, Finance Accounting (Sunter), IT Helpdesk (Logos), Skip Trace Team Lead (ShopeePayLater), dan Category Management FMCG. Selanjutnya, Category Management, CX Researcher (ShopeePay), Pharmacist - Apoteker Penanggung Jawab (APJ), Product Specialist (ShopeePay), dan Data Platform Engineer. Ada pula Game Engineer, Customer Operations Real Time Floor Monitoring, Quality Assurance (ShopeePay), KOL Management, Tax Analyst, IT Helpdesk (Sunter), Organization Development, Internship, Executive Assistant, Internship (Project Management), dan Promotion Operations (Voucher). Berikutnya, Warehouse Supervisor (Sunter), Product Management Business Focus, Game Designer, Talent Acquisition, Business Improvement Focus, Relationship Management, Campaign Operations, Internship (Non-Project Management), Livestream, Technical Project Management, Project Management (ShopeePay), Product Owner, dan Campaign Coordination.

Baca juga : Selain Lebih “Kebal” Covid-19, Inilah Keunikan Lain Golongan Darah O

Untuk lebih jelasnya, bagi Anda yang ingin mengajukan diri untuk posisi-posisi tersebut bisa langsung mengakses careers shopee.co.id. dan semua lowongan untuk penempatan di Jakarta.(kompas)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 826
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini