Shopee Membuka Puluhan Lowongan Kerja, Simak Syaratnya.

×

Shopee Membuka Puluhan Lowongan Kerja, Simak Syaratnya.

Bagikan berita
Logo Perusahaan e-commerce Shopee
Logo Perusahaan e-commerce Shopee

NASIONAL – Perusahaan e-commerce Shopee membuka puluhan lowongan kerja dimasa Pandemi Covid-19. Dilansir dari laman resmi Shopee, Minggu (18/10/2020), beberapa posisi yang tersedia antara lain Finance Accounting Analyst, IT Data Operator, Graphic Design (ShopeePay), Tax, dan Project Management.

Adapun persyaratan untuk Finance Accounting Analyst antara lain, lulusan baru dari universitas jurusan Akuntansi Ekonomi, memiliki pengalaman magang di bagian keuangan atau akuntansi, pengalaman kerja di bagian keuangan dan akuntansi menjadi nilai tambah.

Selain itu, kandidat harus erorientasi pada detail, mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat dan menangani transaksi bervolume besar, memiliki komunikasi yang baik, lancar dan efektif.

Baca juga :Masya Allah, Rumah Ludes Terbakar, Alquran Tak Tersentuh Api.

Kandidat pun harus menguasai bahasa Inggris dan mahir menggunakan program MS Office termasuk MS Word dan MS Excel.
Sementara untuk posisi IT Data Operator persyaratannya antara lain, bersedia bekerja di Sea Money Bank, memiliki gelar sarjana dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau bidang terkait, memiliki pengalaman relevan minimal 3 tahun dalam posisi serupa, juga mampu berkomunikasi baik lisan maupun tulisan.

Kandidat juga diwajibkan mampu mengoperasikan aplikasi MS Office dan mendukung aplikasi lain dengan baik dan memiliki pemahaman tentang Teknologi Informasi perbankan secara umum.

Kandidat harus memiliki pemahaman tentang keamanan dan kualitas sistem TI, pemrosesan data, dan bahasa pemrograman TI dan mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris.

Baca juga : Tahun 2021 Penerimaan CPNS Terbatas, Formasi Apa Saja?

Untuk posisi Graphic Design (ShopeePay) syaratnya adalah, pengalaman 8-10 tahun sebagai Desainer Grafis, mampu menghasilkan konten dalam berbagai media, mampu menerjemahkan ringkasan desain ke hasil visual actual, dapat diandalkan dan bertanggung jawab, pekerja keras dan memiliki perhatian yang tinggi terhadap detail dan presisi.

Kandidat juga harus memiliki etos kerja yang kuat untuk menangani beban kerja dan memenuhi tenggat waktu, serta mampu mengikuti industri yang bergerak cepat. Untuk posisi Tax, kandidat diharuskan memiliki Gelar Sarjana Akuntansi atau Administrasi Fiskal atau Pajak, selain itu kandidat juga diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan konsultan atau industri perbankan dan jasa keuangan sebagai Tax Officer selama 3-5 tahun serta pengetahuan yang baik tentang peraturan pajak daerah.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 826
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini