Klik Start Aja Bisa Datangkan Cuan Rp 11.200.000, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022 

×

Klik Start Aja Bisa Datangkan Cuan Rp 11.200.000, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022 

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang (BorobudurNews.com)
Aplikasi penghasil uang (BorobudurNews.com)

  • Masukkan alamat email dan password baru.
  • Jika sudah sesuai, klik Sign Up.
  • Selesai.
  • Pada saat pendaftaran, kamu bisa juga memasukkan kode redeem Honeygain untuk mendapatkan bonus tambahan. Selain itu, kamu juga bisa membuka tautan di bawah ini untuk mendapatkan bonus 5 dolar AS.

    Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Honeygain

    Setelah mendaftar dan membuat akun, kini saatnya kamu mengetahui tutorial Honeygain untuk mendapatkan dolar sebanyak-banyaknya. Untuk penjelasan selengkapnya, silakan simak ulasan di bawah ini!

    Baca juga: 5 Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK No PHP Langsung Cair 1x24 Jam

    1. Membagi Koneksi InternetMisi utama yang bisa kamu lakukan dalam aplikasi Honeygain adalah membagi koneksi internet untuk penyaluran data publik. Untuk itu, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil sebelum mulai.

    Setelah perangkat terhubung ke internet dan masuk ke aplikasi, Honeygain akan berjalan otomatis dan menghasilkan uang dengan sendirinya. Kamu tinggal duduk manis dan menunggu saldo masuk ke akunmu!2. Memainkan Game dalam Aplikasi

    Mirip seperti Picoworkers yang bisa menghasilkan dolar untuk para penggunanya. Hanya saja, aplikasi Honeygain menyediakan opsi lain untuk mendulang cuan, yakni dengan memainkan game yang tersedia langsung dalam aplikasi ini.3. Mengundang Teman

    Tidak jauh beda dengan aplikasi dan situs penghasil uang lainnya, Honeygain juga akan memberimu lebih banyak reward dengan mengundang teman.Semakin banyak teman yang daftar Honeygain, semakin banyak pula dolar yang bisa kamu kantongi.

    Baca juga: Jawab Pertanyaan Anak SD Dapat Uang Rp 50.000, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

    Cara Menarik Uang dari Aplikasi Honeygain

    Untuk menarik uang di Honeygain, kamu harus mengumpulkan setidaknya 20.000 kredit yang nantinya bisa ditukar menjadi 20 dolar AS dengan perbandingan 1.000 kredit setara 1 dolar AS.Jika batas minimal kredit sudah terpenuhi, maka tombol Payout pada aplikasi Honeygain akan menyala. Kamu cukup menekan tombol tersebut dan mengikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses penarikan.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 100185
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini