Main Game 6 Menit Doang Rp 15.000 Langsung Cair, Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar

×

Main Game 6 Menit Doang Rp 15.000 Langsung Cair, Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar

Bagikan berita
Game aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar, (Foto:  Youtube 1 Abad Official)Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, (Foto: Play Store)Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, (Foto: Play Store)Game Aplikasi Penghasil Uang
Game aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar, (Foto: Youtube 1 Abad Official)Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, (Foto: Play Store)Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, (Foto: Play Store)Game Aplikasi Penghasil Uang

Baca juga: Saldo DANA Rp 50 Ribu Per Hari dengan Aplikasi Penghasil Uang Paling Viral 2022, Cek Ulasan Selengkapnya

Cara Memainkan Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Golden Puppy Terbukti Membayar

[caption id="attachment_92391" align="alignnone" width="810"]Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, (Foto: Play Store) Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, (Foto: Play Store)[/caption]Agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi game golden puppy apk penghasil uang ini, tentunya kamu harus mengumpulkan koin atau saldo dollar yang mencukupi batas minimal penarikan.

Untuk mendapatkannya, tentunya kamu harus memainkan permainan yang ada dalam aplikasi game ini. Adapun cara memainkannya sangatlah mudah.Kamu hanya perlu mencocokkan gambar-gambar anjing yang tersedia pada tampilan. Semakin cepat kamu mencocokkan gambar tersebut, semakin cepat pula kamu mendapatkan hadiah dari game ini.

Nantinya, akan ada hadiah berterbangan di layar. Kamu bisa mengambil kotak hadiah tersebut untuk mendapatkan koin atau saldo dollar.Namun seperti biasa, untuk game-game gratisan seperti ini akan ada tayangan iklan yang harus kamu tonton.

Karena memang mereka bisa membayar pemainnya dari tayangan iklan yang berhasil kamu tonton.

Cara Mencairkan Uang Game Aplikasi Penghasil Uang 2022 Golden Puppy Terbukti Membayar

Syarat utama untuk melakukan penarikan dari aplikasi game golden puppy apk penghasil uang ini adalah memiliki akun e-wallet Dana. Karena memang metode penarikannya hanya menggunakan Dana saja.Setelah kamu memahami ketentuan ini, kamu bisa langsung melakukan penarikan dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan klik tombol saldo dollar ataupun koin.
  • Selanjutnya kami bisa pilih nominal uang yang ingin kamu tarik.
  • Jika sudah, silahkan klik tombol Cash Out.
  • Masukkan nomor akun e-wallet Dana yang kamu miliki.
  • Setelah itu, kamu bisa mengikuti arahan selanjutnya.
  • Selesai deh.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 92388
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini