Benarkah Arti Lagu Dora Terbalik Pujaan Untuk Setan? Cek Videonya

×

Benarkah Arti Lagu Dora Terbalik Pujaan Untuk Setan? Cek Videonya

Bagikan berita
Benarkah Arti Lagu Dora Terbalik Pujaan Untuk Setan Cek Videonya
Benarkah Arti Lagu Dora Terbalik Pujaan Untuk Setan Cek Videonya

Swiper, no swiping! Swiper, no swiping! (Oh, man)Swiper, jangan mencuri! Swiper, jangan mencuri! (Oh, kawan)

Dora the explorer!Dora sang petualang!

(*)

Berdasarkan lirik dan arti lagu dari serial kartun di atas, tidak ada kejanggalan yang terlihat. Hanya satu bahasa yang berbeda dari lirik lagu tersebut yaitu "vámonos" yang merupakan bahasa Spanyol yang artinya 'ayo pergi'.Nah, apa itu lagu Dora Terbalik?

Lagu Dora terbalik adalah sebuah sebuah challenge yang viral pada tahun 2020 yang lalu melalui ‘Dora Reverse Challenge'. Dalam challenge tersebut terdapat tantangan untuk mendengarkan lagu Dora yang diputar secara terbalik.Selain melalui challenge tersebut, sebuah channel youtube juga pernah mengupload video dengan judul "Dora Theme Song Backward (SUBLIMINAL) NOT FOR KIDS!!!", Video tersebut diunggah pada tahun 2015 yang lalu yang bisa kamu cek di youtube.

Alhasil, pengguna media sosial terkejut dengan suara yang mereka dengarkan melalui tantangan tersebut. Dalam lagu Dora terdapat kata 'HAIL SATAN' yang bertujuan utuk memuja setan.Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa pesan tersembunyi dari lagu dora terbalik ini merupakan suatu hal yang telah direncanakan. Berbagai macam teroi pun bermunculan.

Namun sebagian lainnya menganggap pesan dalam lagu Dora ini hanya sebagai teori konspirasi dan hal yang kebetulan, sehingga tidak ada yang mengetahui kebenarannya dibalik lagu ini.(KK)

  

  

  

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 90267
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini