Pengacara Ungkap Pemicu Andre Taulany Cerai dengan Istri

×

Pengacara Ungkap Pemicu Andre Taulany Cerai dengan Istri

Bagikan berita
Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina (foto: Instagram)
Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Pelawak fenomenal sekaligus selebriti Andre Taulany, telah mengajukan gugatan cerai pada sang istri sejak April 2024 lalu.

Bahkan hingga bulan Agustus ini, persidangan masih berlangsung hingga pertemuan kali ke-8 dan tetap belum menemukan titik jalan pertengahan.

Melansir Suara pada 8 Agustus 2024, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany sepakat tidak menghadiri sidah ke-8 mereka.

Pengacara dari kedua belah pihak, menjelaskan bahwa klien mereka mangkir tapi dari pihak Andre akan dihadirkan saksi orang terdekat.

Tentu saja, pengacara Andre Novio Manurung tidak mengungkapkan siapa saksi tersebut. Tapi kemudian, ia menyinggung soal pemicu keretakan rumah tangga Andre dan Erin.

"Alasan terkait sudah masuk perkara yang mendasari tapi soal pemicu ya namanya rumah tangga, pasti ada tidak akur. Apalagi jika sudah tak cocok," demikian keterangannya.

Sekedar informasi, sebelumnya Andre Taulany hadir pada agenda mediasi tapi setelahnya ia dipastikan akan mangkir bahkan sampai putusan pengadilan dijatuhkan di masa mendatang.

Memang, kabar perceraian pelawak kondang ini cukup mengejutkan warga, mengingat keduanya telah berumah tangga hampir 20 tahun lamanya. Sebelumnya, sang istri sempat mengalami sebuah kontroversi di sosmed.

Pertama pada November 2023 lalu, Erin sempat menuliskan komentar pada Instagram Selebgram Shella Saukia asal Aceh. Menurut Erin, tas mahal uang dipakai Shella Saukia palsu.

Kedua, Erin kembali membalas komentar seseorang setelah 7 bulan usai berkasus dengan Shella Saukia. "Enggak level sama orang yang merasa kaya tapi dari mertua," kata istri Andre Taulany itu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini