Soyeon (G)I-DLE Akan Keluar Agensi CUBE Tahun Depan, Kenapa?

×

Soyeon (G)I-DLE Akan Keluar Agensi CUBE Tahun Depan, Kenapa?

Bagikan berita
Soyeon (G)I-DLE (foto: Instagram)
Soyeon (G)I-DLE (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Girlgrup (G)I-DLE sudah didebutkan Cube Entertainment sejak 2018 lalu, tahun 2024 ini adalah tahun ke-7 debut mereka.

Seperti yang diketahui, per 7 tahun sekali, pihak agensi akan melakukan pembaruan kontrak dengan Artis mereka. Apakah akan tetap di agensi atau tidak?

Sebelumnya, banyak artis CUBE yang hanya mempertahankan kontrak sampai 7 tahun saja. Beberapa dari mereka, ada yang memilih berkarir solo di agensi lain.

Adapula yang membuat agensi sendiri seperti BTOB misalnya, sementara Soyeon (G)I-DLE sendiri seolah memberi petunjuk akan keluar agensi CUBE setelah kontrak berakhir.

Hal tersebut dilakukan di panggung, ia mengutarakan sebuah lirik mengejutkan. "Kontrak berakhir November, siapa yang bisa menghentikanku? Aku tidak perlu berjinjit."

Selain itu, Soyeon bahkan mengungkapkan permintaan maaf di Instagram karena ia tak bisa menghadiri pemakaman neneknya sebab sedang melangsungkan konser World Tour.

"Maafkan aku karena tidak dapat hadir karena aku seharusnya sibuk ketika aku mengatakan bahwa aku adalah sahabatmu," tulis keteranganya.

Jadi, Soyeon selain tak bisa hadir ke pemakaman neneknya saat konser, ia juga yang menyanyikan lirik rap gaul yang mengindikasikan bahwa ia akan meninggalkan CUBA tahun depan.

Pada keterangan lain, CUBE kemudian memberi tanggapan terkait hal tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa, kontrak akan diperbarui tahun depan dan lirik hanya bagian dari konser itu sendiri.

Disisi lain, Soyeon mengakhiri konser dan meminta para penggemar tak usaha khawatir dengan apa yang terjadi. "Kita akan selalu bersama-sama dan kalian tak perlu khawatir akan hal itu," katanya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini