Rapat Tertutup Presiden Jokowi Bahas Ketahanan Energi, Ini Daftar Hadirnya

×

Rapat Tertutup Presiden Jokowi Bahas Ketahanan Energi, Ini Daftar Hadirnya

Bagikan berita
Presiden Joko Widodo (foto: X Twitter)
Presiden Joko Widodo (foto: X Twitter)

KLIKKORAN - Dilaporkan bahwa Presiden Jokowi mengundang beberapa orang penting untuk hadiri rapat di Istana Negara, 31 Juli 2024.

Melansir CNBC, pembahasan seputar Ketahanan Energi karena daftar kehadiran yang diterima melingkupi Menteri ESDM hingga Pimpinan PLN.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM), Arifin Tasrif bahkan memberikan sepatah dua patah kata dalam keterangannya.

"Kan udah tahu sendiri," ujarnya saat wartawan yang menunggu selesainya rapat di Istana Negara, bertanya terkait bahasan tema yang sedah dibicarakan.

Sementara, daftar kehadiran orang penting selain Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, juga ada Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati yang dipanggil Presiden.

Bahkan, Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani serta Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa juga.

Tidak hanya itu, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Seskab Pramono Anung bahkan mengunggah momen kebersamaan tersebut melalui sebuah postingan foto Instagram.

Captionnya, "Rapatnya bahas hal serius sih tapi wajah saat foto bersama Presiden dan Wakil harus tetap cerah sembari tersenyum," demikian keterangan publikasinya.

Hingga artikel ini dipublikasikan pada 31 Juli 2024 waktu setempat, belum diketahui isi pembahasan rinci terkait hasil rapat yang sudah dimulai sejak pukul 11.00 WIB tersebut.

Jika melihat dari daftar kehadirannya seperti yang dikutip dari pemberitaan CNBC, kemungkinan isu pembahasan yaitu seputar Ketahanan Energi. Apalagi menurut Pramono, diskusinya cukup serius.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini