Mengenal Karakter Baru Marvel, Dr Doom dan Siapa Pemerannya

×

Mengenal Karakter Baru Marvel, Dr Doom dan Siapa Pemerannya

Bagikan berita
Ilustrasi Dr. Doom di Marvel Studio (foto: dok. Marvel)
Ilustrasi Dr. Doom di Marvel Studio (foto: dok. Marvel)

Dr. Doom adalah musuh bebuyutan dari semua anggota pada fraksi bagian Fantastic Four, perannya adalah Villain atau penjahat. Hingga saat artikel ini tayang, belum diketahui kelanjutan shooting hingga penayangan filmnya.

Tapi tentunya, penggemar berat Marvel sangat penasaran. Apalagi, series Marvel lain yang berjudul Deadpool sedang tayang di Bioskop Indonesia sampai sebulan ke depan sejak perilisan perdana tanggal 24 Juli 2024 lalu.

Dalam bocoran sinopsisnya, Deadpool menggambarkan kehancuran dunia masa depan dan meramal kematiannya sendiri. Diperlihatkan Wade Wilson/Deadpool tergelepak tak berdaya, lalu ada Thor yang menangisi adegan tersebut.

Selain itu, belum diketahui juga keterkaitan karakter Iron Man dengan Dr Doom ini. Lalu, hubungan bocoran sinopsis di Deadpool 3 dengan film Marvel selanjutnya karena pihak Disney tidak menampilkan credit di akhir cerita.

Biasanya, series Marvel selalu menghadirkan credit setelah lampu bioskop hidup berupa kelanjutan cerita untuk film berikutnya. Tapi di Deadpool tidak, makanya lanjutan terkait masih jadi pertanyaan penggemar. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini