5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Dapatkan Saldo DANA Rp 900.000 Setiap Hari

×

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Dapatkan Saldo DANA Rp 900.000 Setiap Hari

Bagikan berita
Kumpulan aplikasi penghasil uang terbukti membayar di tahun 2022, (Foto: Istimewa)Aplikasi penghasil uang Toprich Terbukti Membayar, (Foto: Istimewa)Aplikasi penghasil uang Safelink terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)Aplikasi penghasil uang Finku ter
Kumpulan aplikasi penghasil uang terbukti membayar di tahun 2022, (Foto: Istimewa)Aplikasi penghasil uang Toprich Terbukti Membayar, (Foto: Istimewa)Aplikasi penghasil uang Safelink terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)Aplikasi penghasil uang Finku ter

Safelink banyak digunakan oleh blogger untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense dengan cara membuat sebuah halaman khusus untuk menampilkan iklan dari Google Adsense pada saat sebelum link tersebut dibuka pada halaman yang sesungguhnya.Untuk fungsi utama dari safelink yaitu sebagai pendeteksi keamanan dari sebuah link, terutama dari bermacam virus dan malware.

Akan tetapi dengan seiring berkembangnya zaman sekarang safelink juga bisa dimanfaatkan sebagai metode baru dalam memperoleh penghasilan sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi penayangan iklan (Publisher).Diantara fungsi safelink yaitu sebagai pemendek link, sehingga URL yang begitu panjang bisa menjadi lebih ringkas.

Kalian akan menemukan semacam ini ketika mengunjungi situs download di mana untuk link-nya biasanya menggunakan safelink.Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi penghasil uang Safelink dengan cara klik DI SINI.

3. Aplikasi Penghasil Uang Finku Terbukti Membayar 2022

[caption id="attachment_88771" align="alignnone" width="563"]Aplikasi penghasil uang Finku terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa) Aplikasi penghasil uang Finku terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)[/caption]

Aplikasi Finku menjadi APK penghasil uang tanpa modal terbaru yang kini mulai digemari. Bagaimana tidak, aplikasi ini dikabarkan legit dan membayar.Finku berbeda dengan APK penghasil uang murni lainnya, karena sebenarnya Finku adalah aplikasi pengatur keuangan. Daya tarik lainnya adalah APK android ini sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Finku adalah aplikasi manajemen finansial yang menawarkan jasa pengaturan keuangan pribadi. Platform Fintech ini akan menganalisis kondisi keuangan dan memberikan saran keuangan.Platform finansial ini juga memberikan informasi promosi dan kupon yang telah dipersonalisasi supaya tidak ada yang kebocoran. Tentu, memiliki manfaat bagi kamu yang ingin mengatur keuangan agar tidak boros.

Finku dapat menghubungkan beberapa jenis internet banking, seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI, CIMB, dan sebagainya. Bahkan platform ini juga bisa terintegrasi dengan akun e-wallet, seperti OVO, DANA, ShopeePay, dan sebagainya.Menariknya, kamu bisa melihat dan menganalisis berbagai jenis transaksi dan aset secara keseluruhan. Perhitungan tersebut dalam waktu nyata atau real-time secara otomatis berkat kecanggihan sistem algoritma machine learning.

Jadi tunggu apalagi, segera download Finku dengan cara klik DI SINI.

4. Aplikasi Penghasil Uang Kaka67 Terbukti Membayar 2022

[caption id="attachment_88772" align="alignnone" width="711"]Aplikasi penghasil uang Kaka67 terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa) Aplikasi penghasil uang Kaka67 terbukti membayar 2022, (Foto: Istimewa)[/caption]Aplikasi Kaka67 ini merupakan aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja mengerjakan tugas misi media sosial.

Kamu hanya diminta untuk memberikan like, follower atau subcriber saja lalu screenshot dan upload bukti tugas sudah selesai.Setelah semua tugas sudah dinyatakan selesai dan sesuai dengan permintaan platform maka kamu akan mendapatkan komisinya langsung ke saldo akun aplikasi penghasil uang kamu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 88767
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini