Hari Kebaya Nasional 24 Juli 2024, Sejarah dan Peringatan

×

Hari Kebaya Nasional 24 Juli 2024, Sejarah dan Peringatan

Bagikan berita
Ilustrasi Hari Kebaya Nasional 2024 (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Hari Kebaya Nasional 2024 (foto: Ideogram AI)

Bahkan, Kongres Wanita Indonesia (Kowani) akan menggelar peringatan serupa di Istora Senayan juga dengan menghadirkan kolaborasi bersama 7.000 perempuan dan para Komunitas Pencinta Kebaya Indonesia.

Terakhir, perayaannya bisa dilakukan dengan memposting Twibbon foto Hari Kebaya Nasional hingga memposting kata ucapan atau pun Qoutes terkait. Berikut beberapa contohnya:

1. Kebaya bukan sekedar busana tetapi identitas nasional @TitiekSoeharto

2. Kebaya merupakan warisan budaya dalam bentuk pakaian yang dapat digunakan untuk berbagai acara berskala nasional maupun internasional @summareconkarir

3. Mari peringati Hari Kebaya Nasional 2024 dengan hadiri Parade Kota Medan - Kahiyang Ayu, anak Joko Widodo, Presiden RI 2014-2019 sekaligus istri Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

4. Momentum penting untuk semakin memperkenalkan dan melestarikan kebaya sekaligus membuka peluang ekonomi baru -Retizen I Republika Blogger.

5. Hari Kebaya Nasional peringatannya didasarkan gabungan dari 12 komunitas pengusul Hari Kebaya Nasional yang didukung tim riset, pakar, dan akademisi. - METRO TV.

(*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini