Hari Anak Nasional 23 Juli 2024: Tema, Logo dan Kata Ucapan

×

Hari Anak Nasional 23 Juli 2024: Tema, Logo dan Kata Ucapan

Bagikan berita
Ilustrasi Hari Anak Nasional 2024 (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Hari Anak Nasional 2024 (foto: Ideogram AI)

3. "Pastikan anak-anak Indonesia tumbuh dengan berinternet sehat, tetap memiliki empati, nilai kepedulian kepada sesama dan pandai mengelola kebebasan berkreasi dan berinovasi di era digital," - Joko Widodo.

4. "Anak-anak adalah anugerah dan masa depan kita, dan setiap dari mereka berhak mendapatkan kasih sayang, pendidikan yang baik, dan kesempatan untuk meraih mimpi-mimpinya. Penting dalam ciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang mereka," - Anies Rasyid Baswedan.

5. "Lebih mudah membangun anak yang kuat dari pada memperbaiki masa depan yang hancur," - Twitter X @AkalBuku.

6. "Anak adalah amanah termahal yang niscaya dijaga. Agar mereka bertumbuh-kembang dengan baik, aman, sehat, terlindungi, dan terjamin masa depannya nan cerah," - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir.

7. "Hari Anak Nasional menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk berperan aktif dalam pemenuhan hak-hak anak," - Kementerian Kominfo.

8. "Mari kita jaga dan cintai generasi muda dengan sepenuh hati, agar tumbuh sehat dan penuh prestasi, menjadi kebanggaan kita semua. Karena di tangan mereka terletak masa depan gemilang bangsa ini," Bank Mandiri.

9. "Semoga anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi emas yang unggul, berbudi pekerti, dan mampu membawa perubahan bagi Indonesia Emas yang akan datang!" - Universitas Indonesia.

10. "Mari ciptakan dunia yang aman untuk anak-anak Indonesia bertumbuh dan berkembang sebagai generasi penerus bangsa," - Kemenko Perekonomian RI.

(*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini