Bedah Tuntas Review Sweet Home 3, Rating Kurang Greget?

×

Bedah Tuntas Review Sweet Home 3, Rating Kurang Greget?

Bagikan berita
Drama Korea Sweet Home season 3 (foto: Netflix)
Drama Korea Sweet Home season 3 (foto: Netflix)

Bedah Tuntas Review Sweet Home

Seperti yang diketahui, bahwa Sweet Home season 1 mengisahkan awal mula bencana yang terjadi dan kisah terciptanya sebuah virus mematikan hingga dapat mengubah manusia jadi monseter.

Lalu pada Sweet Home season 2, dijelaskan lah rincian dari virus tersebut dan bagaimana evolusinya dapat mengubah manusia diserta beberapa adegan tambahan yang cukup apik karena kehadiran para cameo.

Nah pada season 3 Sweet Home ini adalah seri terakhir yang menjadi nasib manusia setengah Monster tadi akan berakhir seperti apa, semua pertanyaan dari season 1 dan 2 akan diselesaikan pada series terakhir ini.

Mungkin karena itulah, banyak konflik yang terkesan selesai lebih cepat karena penjadwalan penayangan sampai season 3 saja. Mungkin kalau demikian, harusnya buat season 2 tidak terlalu membosankan ceritanya.

Karena dengan ending seperti ini, terkesan pihak produksi hanya buru-buru dan atau sudah kehabisan ide buat series lanjutan? Tonton saja selengkapnya di Netflix, harus berurut ya dari season 1 ke 3 biar paham. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini