Apa itu Cum? Cum adalah Arti dari Kata Ini, Cek Yuk!

×

Apa itu Cum? Cum adalah Arti dari Kata Ini, Cek Yuk!

Bagikan berita
Apa itu Cum? Cum adalah Arti dari Kata Ini, Cek Yuk!/ pexeles
Apa itu Cum? Cum adalah Arti dari Kata Ini, Cek Yuk!/ pexeles

KLIKKORAN.COM - Kata "Cum" mungkin seringkali kamu jumpai di media sosial seperti TikTok, FB, Twitter hingga Instagram sebagai bahasa gaul.Pada media sosial tersebut, kata 'cum' bisa dijumpai pada komentar warganet pada postingan pengguna hingga saat melakukan live streaming. Apa itu? Apa maksudnya?

Sebagian dari pengguna media sosial tentunya sudah mengetahui arti sebenarnya dari kata ini. Namun, bagi kamu yang belum tahu, mari simak arti kata 'cum' berikut ini.

Apa pengertian dari kata 'Cum' ?

Seiring dengan pesatnya perkembangan media sosial saat ini, tak heran jika warganet menemukan bahasa atau kata yang asing saat berselancar di medsos.Untuk menghilangkan rasa penasaran, pengguna mencoba mencari terjemahan bahasa yang asing bagi mereka untuk mengetahui apa maksud dari kata yang mereka temukan.

Jika dicari dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), arti kata ini tidak akan kamu temukan. Karena kata ini berasal dari bahasa Inggris.Mengingat sumber rujukan kamus yang menggambarkan penggunaan kata secara rinci, dan karena kedua kata itu umumnya dianggap bahasa gaul, kata ini digunakan pada percakapan yang tidak formal tentunya.

Kata Cum adalah sinonim dari kata kerja "come" dalam bahasa Inggris yang berarti "datang". Akan tetapi dalam konteks yang berbeda, kata ini merupakan kata kerja yang menggambarkan pengalaman ketika orgasme atau ejakulasi pada pria maupun wanita saat melakukan aktifitas seksual.Maksud seseorang menggunakan kata "cum" dengan berkata"I'm coming" atau "I'm cumming" (aku datang) saat melakukan hubungan intim, artinya ia akan mengalami orgasme.

Biasanya, kata ini digunakan saat seseorang berhubungan intim. Beberapa contoh penggunaan dari kata 'cum' :

  • Cum In Face adalah sebuah aturan dari si wanita atau pria tidak boleh mengeluarkan sperma pada area wajah.
  • No CIM (Cum In Mouth) artinya ini merupakan sebuah aturan yang menjelaskan bahwa tidak boleh mengeluarkan sperma di luar atau dalam mulut.
  • "Cumcum" atau "Come.. come" artinya seseorang akan mengalami ejakulasi/orgasme.

Beberapa orang akan mengatakan bahwa kata kata itu adalah bagian dari bahasa Inggris yang vulgar.Jadi, kamu perlu hati-hati dengan penggunaan kata yang satu ini. Jangan secara sembarangan dalam pengucapannya ya!

Nah, itulah ulasan tentang arti kata "Cum" yang bisa saja kamu jumpai di media sosial seperti TikTok, FB, Twitter hingga Instagram yang dianggap sebagai bahasa gaul.(KK)

  

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 87619
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini